Hijup bloggers Meet up with Softex Daun Sirih

by - Mei 21, 2018




Sabtu [ 12 Mei 2018 ] , Palembang bertemu lagi dalam event HIJUP
dan untuk yang kedua kali nya HIJUP mengadakan event yakni HIJUP Bloggers Meet up X Softex Daun sirih bersama Beauty Blogger dan seluruh Blogger yang ada di palembang. Hijup Meet Up ini diadakan di Kuto Besak Theater Restaurant yang berada dijalan Sekanak 26 ilir dibelakang kantor walikota, event ini di adakan tidak lain tidak bukan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama blogger yang ada di palembang.



NGOBROL SEHAT BEBAS WORRY ?

Dalam event Hijup Bloggers Meet up  kemarin dipandu langsung oleh Mc kondang kita kak yessi ismiralda.
mulai dari share soal Kesehatan miss v bersama kak Indah Nada Puspita, Dr. Abraham Martadiansyah dan Brand Softex Daun Sirih kak Anastasia Erika .
Keseruan  Mini workshop bareng kak ade yolvie photographer ternama yang ngeshare langsung teknik Photo Flatplay
juga gak ketinggalan Photo challenge Flatplay competition .

    Event kemarin gak hanya membahas soal kecantikan dari luar tapi juga kecantikan dari dalam serta kesehatan organ intim kewanitaan dan ini sangat bermanfaat banget buat kita sebagai wanita yang sebelumnya kurang paham dan males buat ngejaga area miss v.

    Tentunya hal ini sangat menarik banget buat dibahas. kali ini kita akan bahas soal rahasia dan wanita?  Yapsss kita akan bahas soal kesehatan miss v . bicara soal wanita kayaknya gak bisa lepas dari yang namanya datang bulan iya kan??  Bener apa bener?  Tentu datang bulan memang selalu identik dengan wanita , umumnya setiap wanita yang sudah berusia  12 tahun akan mengalami masa pubertas yang mana dimasa masa ini kita akan mengalami haid atau biasa kita sebut datang bulan dan ini normal.



     Biasanya wanita akan mengalami siklus haid akan muncul setiap 4 minggu tetapi
Siklus haid terkadang bisa datang lebih cepat atau lebih lambat dengan perbedaan yang berkisar antara 21 hingga 35 hari karena tidak semua wanita mengalami siklus yang sama.
Ketika kita mengalami yang namanya haid ,sebagai wanita kita harus pintar dalam memilih pembalut apalagi untuk kesehatan organ intim kewanitaan kita sendiri .
Selain pemilihan produk yang kualitas nya baik kita juga harus memperhatikan cara pemakaiannya , normalnya penggantian pembalut setidaknya 3 jam sekali . Mengapa kita harus mengganti pembalut selama 3 jam sekali dalam sehari?  Karena cuaca yang panas mampu mempengaruhi dan memicu kelembaban di area kewanitaan dan lembabnya miss v akibat dari cuaca yang panas mengakibatkan timbul nya bakteri maka dari itu kemana pun kita pergi dan beraktivitas selalu membawa Softex Daun Sirih agar kesehatan organ intim kita lebih terjaga, bersih, sehat dan bebas worry.

  Softex Daun Sirih sudah teruji klinis dan sudah bersertifikat halal jadi , kamu gak perlu khawatir dan ragu lagi dalam memilih pembalut karena memiliki kelebihan dibanding merk lainnya seperti permukaan softex senyaman bantal,  mampu menyerap dalam 1 detik dan lapisan sirkulasi udara mampu mencegah kelembaban.

  Softex Daun Sirih adalah pilihan tepat untuk memilih merk pembalut karena memiliki varian sesuai yang kamu butuhin mulai dari Slim Regular Flow Non Wing  sampai Panty Liner Longer and Wider  .Ukurannya pun beragam seperti Slim Regular Flow Wing (23 cm) dan Slim Heavy Flow Wing (29 cm). Slim Heavy Flow Wing (36 cm) Begitu juga untuk Panty Liner yang memiliki ukuran yang beragam Panty Liner (15 cm)Panty Liner Longer and Wider (18cm).



    Softex Daun Sirih mengandung extrak daun sirih merupakan antiseptik yang mampu mencegah bakteri pada area kewanitaan. Softex Daun Sirih memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan miss v. 
Berikut Manfaat Softex Daun Sirih :
● Softex Daun Sirih mampu mengurangi    kelembaban di area miss v agar tetap kering .
● Softex Daun Sirih mampu menjaga kestabilan derajat PH miss v agar mencegah timbulnya bakteri .
● Softex Daun Sirih memberikan aroma daun sirih sehingga mencegah bau yang tidak sedap di area miss v.



Ayo kenali yang namanya keputihan ?

Selain membahas tentang haid Dr. Abraham Martadiansyah, SpoG juga ngeshare tentang keputihan
Apa itu keputihan dan apakah keputihan yang dialami wanita itu wajar ?
merupakan sekresi vaginal pada wanita Sebenarnya setiap wanita mengalami keputihan karena ini adalah hal yang wajar, keputihan biasanya terjadi sebelum atau pun setelah terjadinya haid. Keputihan terbagi menjadi dua macam yaitu keputihan fisiologis dan patologis.
    
Umumnya keputihan yang dialami wanita biasanya keputihan fisiologis keputihan fisiologis keputihan yang normal sedangkan keputihan patologis keputihan abnormal (tidak normal) 
Keputihan abnormal diakibatkan , karena infeksi dan disertai rasa gatal di area bibir vagina, bau tidak sedap dan rasa nyeri setelah bersenggema.
Dan untuk menjaga area kewanitaan kita
Berikut beberapa tips dari Dr. Abraham martadiansyah  :
  ● Olahraga yang teratur
  ● Mengkonsumsi air putih yang cukup
  ● hindari minuman beralkohol
  ● Jangan Merokok
  ● Selalu merawat miss v dengan    membasuh dengan sabun atau pemebersih khusus untuk area kewanitaan.


TEKNIK FLATLAY ?

Setelah mengupas semua permasalahan haid dan keputihan serta pencegahannya selanjutnya Mini workshop bareng kak ade yolvie yang membahas tentang teknik Photo Flatlay untuk Photo review produk . Gimana sih teknik pengambilan photo Flatlay? 
Pengambilan Photo Flatlay Photography dengan mengambil gambar dengan posisi 90 derajat . Sebelumnya aku mengambil foto buat review produk selalu dari sisi depan dan samping kiri atau pun kanan dan baru tau kalo Flatlay alternatif pengambilan foto yang bagus dengan posisi 90 derajat,  gak cuma itu dalam teknik Flatlay kita juga harus memperhatikan posisi cahaya. Sebaiknya posisi cahaya berada pada 2 sorotan dari sisi kiri dan sisi kanan jika kita mengambil pada satu lurusan akan menghasilkan foto yang kurang bagus karena pantulan sinar cahaya ke produk sehingga Merk Produk tidak terlihat dengan jelas.


PHOTO CHALLENGE

Dari mini workshop dari kak ade yolvi beralih ke Photo challange Flatlay
Para bloggers diberi waktu selama 15 menit untuk pengambilan foto dan mengupload ke instagram masing masing dengan hastag #HIJUPxSoftexDaunSirih #BersihSehatBebasWorry #HIJUPBLOGGERSPALEMBANG#HIJUPEVENT .
dan 5 poto terbaik akan dipilih sebagai pemenang dan mendapatkan gift dari hijup dan keseruan Meet up bloggers kali ini ditutup dengan foto bersama Bloggers Palembang dan Kak Indah Nada Puspita.

                                      





Berkah Ramadhan dari Hijup
Kabar gembira buat kita semua bagi kalian yang ingin berbelanja di HIJUP.com ada VOUCHER potongan belanja diHIJUP.com (Atau klik banner dibawah ini) dapatkan diskon Rp. 50.000,- dengan kodevoucher HIJUPSFTXPALEMBANG minimal pembelian Rp. 250.000,- yang berlaku sampai 22 Juli 2018. Satu akun hanya satu kali transaksi.





Semuanya bisa kamu dapetin di 
Instagram 
@hijup Website : https://www.hijup.



Instagram : @womenhealthypedia


dan terkahir aku mau say thanks buat yang udah mampir di blog nya aku
Semoga menginspirasi dan bermanfaat :)

You May Also Like

11 komentar

  1. Event yang harus sering sering di adakan sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. waaaaaaw ramaaaai pesertanya dan daun sirihnya :D

    BalasHapus
  3. Berharap diundang lagi ke acara2 seperti ini, hihii

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ilmunya nambahkan buat foto blog 😂


    www.beautysill.com

    BalasHapus
  6. Keren banget! Acara seru nih

    BalasHapus
  7. trimaksih kak atas infonya , sekarang aku nggak takut salah pilih lagi untuk nentuin mana pembalut yang aman dan yaman buat aku, trimakasih :)

    BalasHapus
  8. Manfaat daun sirih emang dari dulu, sekarang dengan teknologi udah ada softex daun sirih. Mantep banget acaranya..

    BalasHapus
  9. Jadi penting banget ya menjaga daerah kewanitaan ini :)

    BalasHapus
  10. Keren nih, acara yg sangat bermanfaat

    BalasHapus