Nature Republic Aloe Vera Paling Mengerti Aku

by - September 21, 2018


Aku ini salah satu dari sekian banyak cewek yang punya masalah kulit terutama diwajah,  mulai dari kulit kering, kusam, noda hitam dan rentan berjerawat , setuju ga kalo itu semua masalah banget buat kita para cewek?  Setuju ya

Banyak cara yang udah aku lakuin buat ngatasin masalah kulit wajah mulai dari treatment dan udah nyobain berbagai produk dan skincare tapi masih belum juga teratasi dan untuk ngatasin masalah semua itu aku dapet reccomend dari temen aku kalo Nature Republic Aloe Vera ini ampuh banget buat ngatasin kulit kering dan noda hitam diwajah yang aku alami sekarang ini.


Tentu nya udah ga asing lagi buat kalian kan tentang produk ini. Nature Republic Aloe vera diperkaya akan lidah buaya yang memiliki tekstur gel yang memiliki warna transpran dan juga ga lengket ditangan dan terasa dingin dan lembab saat diaplikasiin di wajah.

Menurut aku sebenarnya setiap produk ataupun skincare memiliki manfaat dan punya kelebihan masing-masing tapi ga bisa dipungkiri juga kalo pemakaian produk atau skincare tergantung cocok cocokan juga karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan kebetulan aku udah nyobain nature republic aloe vera ini beberapa bulan dan cocok karena noda hitam diwajah aku perlahan memudar dan kulit aku terasa lembab dan seger banget , produk ini juga udah best seller banget, karena bahannya juga alami yang mengandung 92% lidah buaya organik itulah kenapa nature republic ini aman dan nyaman banget kalo dipakek.
Selain ngatasin masalah kulit berjerawat, kulit kering dan kusam yang diaplikasiin di wajah sebagai masker nature republic aloe vera ini juga memiliki banyak manfaat seperti Hair treatment yang mencegah kerontokan rambut dan buat rambut kita sehat secara alami, ga cuma itu manfaat nature republic aloe vera ini base make up karena bisa di aplikasiin sebelum menggunakan foundation ataupun bb cream agar dandan ga mudah luntur dan lebih tahan lama.


Biasanya aku pakek nya malem hari karena aku jadiin masker Penggunaannya mudah , sebelum menggunakan nature republic aloe vera ini aku cuci muka terlebih dahulu dengan facial wash dan setelah kering aku aplikasiin dehhh nature republic aloe vera di wajah , lakuin ini dengan rutin setiap harinya sampe terlihat perubahannya.
Produk best seller ini bisa kamu temuin di olshop mana aja dengan harga yang terjangkau banget.

So, kamu ga perlu pusing lagi kalo kamu punya masalah kulit yang sama kayak aku ini?  Yukkk atasi dengan nature republic aloe vera.

You May Also Like

0 komentar