Yang baru dari x2 softlens

by - Oktober 26, 2018

   Yeeeeeaayyyyyy balik lagi sama aku, kali ini aku mau cerita tentang gimana sih rasanya pakek softlens x2 Stardust by exoticon dan Koko black dari x2 softlens, bay the way, kalian udah pada denger belom x2 softlens Koko Black dan x2 stardust by exoticon ini ? Sedikit banyaknya udah tau ya? Udah dong hehehe,  Jadi koko black dan stardust ini softlens keluaran terbaru dari x2 indonesia. Seneng deh rasanya, karena bisa nyobain kedua jenis softlens dari x2 Indonesia. 


    Pertama aku mau nge-review softlens Koko Black si hitam kece ini ,kayak yang udah kita bahas sebelum-sebelumnya kalo x2 softlens ini udah ga perlu diraguin lagi kualitasnya dan banyak jenis softlens lainnya pula seperti koko black yang bakalan aku bahas, kenapa koko black ? Karena koko black ini punya sesuatu yang berbeda dari softlens sebelumnya yang pernah aku bahas, karena beda segi motif dan coraknya.



  
   Koko black ini sendiri punya 4 (empat) jenis yaitu marble, ghotic, jet black dan stone. Keempat jenis koko black ini memiliki corak dilensa yang mengelilingi iris mata yang berbeda-beda seperti koko black marble ini memiliki corak marmer,  gothic memiliki corak ukiran , jet black dengan corak kilauan berlian dan yang terakhir koko black stone dengan corak guratan bebatuan dan aku bakalan nge-review koko black gothic dan yang aku rasain setelah pakek koko black softlens ini ringan dan dibikin nyaman banget dan juga bikin mata aku jadi belo' karena kebetulan mata aku kecil dan sipit banget dan menurutku ini sebuah keuntungan banget buat aku hehehe warna hitam dari koko black yang netral ini bisa di pakek dimana aja dan di berbagai event apa aja, buat kekampus pun ga masalah karena sebagian cewek juga nganggep kalo softlens udah jadi kebutuhan buat menunjang penampilan sehari-hari.




   Udah puas ngomongin koko black kan?  Sekarang kita beralih ke softlens cetar membadai yang satu ini yaitu x2 stardust by exoticon dan masih dari x2 indonesia. Softlens ini juga keluaran terbaru dari x2 indonesia dengan tampilan dan motif terbaru yang pastinya bikin kamu pengen beli kalo udah ngeliatnya hehehe, x2 Stardust ini dibuat dengan dua bahkan empat warna dalam satu softlens dengan cara dispin yang di design dengan kilauan star di lensa.


   x2 stardust memiliki macam varian warna salah satunya yang aku pakek ini warna hijau dicampur warna ungu lebih ke silver dan sama seperti softlens lainnya rasanya tetep ringan dimata untuk warna ungunya tidak terlalu nampak dimata dan lebih dominan warna hijau mungkin karena mata aku yang terlalu kecil tapi it's okay ini bagus bangettt aku suka kilauan bintik" yang bikin mata aku bercahaya dan buat aku semakin pede buat tampil disetiap eventnya.



Jadi gaessssss , itu dia review dari kedua softlens dari aku yaaaa buat kamu yang lagi cari softlens kamu bisa kunjungi di www.x2.co.id 
Thank you banget buat kamu yang udah mampir.


You May Also Like

1 komentar

  1. Udah dua hari ini aku pakai terus si koko black ini. Ringan banget dan nyaman pakenya :)

    BalasHapus