Ultima ii ahlinya Kolagen

by - September 02, 2018


Halooo girlsssss, kali ini aku mau kenalin ke kalian serangkaian produk dari ultima ii setelah kemarin aku udah ngenalin ke kalian apa itu ultima ii , apa kelebihan dari produk ultima ii dan review tiga macam produk dari ultima ii salah satunya
Ultima ii Procollagen Extrema dan kali ini aku mau nge review lagi tiga produk dari ultima yaitu Ultima ii Procollagen Extrema Day Lotion , Under Make Up Moisture Lotion dan Procollagen Supreme Caviar Face Cream . Ketiga produk ini sama sama memiliki manfaat dan yang pastinya diperkaya akan kolagen.


Ultima ii Procollagen Extrema Day Lotion

Seperti yang kita tau kalo kulit kita butuh kolagen agar kulit kita tetap kencang dan segar.  Procollagen Extrema dari ultima yang diperkaya kolagen buat menjaga kulit kamu agar terhindar dari kulit kering dan kusam dan bikin kulit wajah kamu lebih glowing.

Packaging

Secara kemasan Ultima ii Procollagen Extrema day lotion di kemas dengan botol pump yang cukup tebal dan tutup yang rapat sehingga tidak mudah tumpah dan bisa di aplikasi kan di wajahnya kamu dalam sekali tekan.


Teksture

Teksture nya cukup kental dan pekat tapi ga lengket yang bikin kamu nyaman saat mengaplikasikannya diwajah dengan aroma yang wanginya smooth banget.
Under Make Up Moisture Lotion

Seperti review yang sebelumnya Under Make Up Moisture Lotion ini ialah moisture lotion yang base make up
yang berfungsi sebagai fondation ,Moisture Lotion yang berbentuk lotion ini memang kental dan ga mudah tumpah, Moisture Lotion memliki dua macam ada yang berwarna pink dan ada yang berwarna hijau untuk yang berwarna pink lebih terlihat natural ,untuk cara pamakaiannya kamu bisa totol totolkan diwajah kamu atau bisa dioles terlebih dahulu ditangan sebelum di aplikasikan di wajah.

Packaging

Kalo diliat dari kemasan Under Make Up Moisture Lotion yang dikemas botolan yang kayak aku punya ini dengan berat bersih 6ml.


Teksture

Secara tekstur Under Make Up Moisture Lotion ini kental dan smooth sehingga bikin kulit lebih bercahaya.


Procollagen Supreme Caviar Face Cream

Procollagen Supreme Caviar Face Cream ialah serum wajah yang berfungsi untuk kulit terlihat tampak lebih muda dan ngurangin kerutan dan keriput diwajah. Selain itu procollagen supreme caviar face cream juga berguna unguk meregenerasi sel kulit dan menutrisi sehingga kulit terasa kencang dari sebelumnya.

Packaging

Sama seperti produk produk yang lain Procollagen supreme caviar face cream di kemas botolan agar tidak mudah tumpah.


Texture

Procollagen supreme caviar face cream memiliki tekstur yang lembut dan aroma nya yang khas bunga mawar.
Itulah ketiga review serangkaian produk dari ultima ii semoga bermanfaat dan menginspirasi ya girlsssss.




You May Also Like

0 komentar