Licorice Serum By I Trust Nature [Review]

by - November 22, 2020

I trust nature adalah brand lokal asli Indonesia yang menghadirkan produk-produk skincare buat kaum hawa yang terbuat dari bahan alami. Satu dari sekian banyak pilihan produk dari I trust nature aku mau review Licorice Serum nya yang sekarang lagi rame banget dipakek sama beauty enthusias di Indonesia. 

First impression saat liat kemasannya, udah ngegemesin banget apalagi aku suka banget sama warna pink hehe :D dan setelah dibuka aromanya menurutku sama kayak serum serum pada umumnya dengan aroma khas kandungan acid pada serumnya, namun Licorice serum by I trust nature ini ga menyengat dan pas dipakek aromanya ga ganggu. 


Licorice Serum by I trust nature ini mengandung Vitamin B5, Sodium Hyaluronate dan mengandung brightening yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan melembabkan kulit wajah selain itu Licorice Serum by I trust nature ini juga mengandung teh hijau yang bermanfaat sebagai antioksidan. 

Satu lagi keunggulan dari Licorice Serum by I trust nature yaitu cocok untuk semua jenis kulit seperti aku yang punya jenis kulit yang oily dan sensitif. Licorice Serum by I trust nature bisa diaplikasikan pagi hari sebelum beraktivitas ataupun malam hari sebelum tidur. Setelah menggunakan kurang lebih dua minggu aku melihat ada perbedaan dari kulit aku satu tingkat lebih cerah dari sebelumnya  dan yang paling aku suka Setelah menggunakan kurang lebih dua minggu aku melihat ada perbedaan dari kulit aku yang sedikit lebih cerah dari sebelumnya dan yang paling aku suka dari licorice serum ini adalah mudah meresap diwajah, tidak lengket dan aromanya juga ga menyengat. 

Packaging
Seperti yang sudah aku sebutin dikalimat awal, Licorice Serum by I trust nature ini memiliki dus berwarna pink yang didalamnya  berupa botol berwarna cokelat tua dengan penutup sebagai applicator untuk mengaplikasikannya. 



Natural Ingredients 
Licorice Extract,  Sodium Hyaluronate, D-Panthenol (Vitamin B5), Green Tea Extract dan Allantoin. 

Texture 
Licorice Serum by I trust nature memiliki tekstur cair dan sedikit mengental, namun ketika diaplikasikan cepat meresap dan ringan diwajah. 



How to use 
Bersihkan wajah dengan mencuci muka dengan sabun cuci muka dan keringkan dengan handuk, kemudian teteskan sekitar 2-3 tetes Licorice Serum dan pijat lembut pada kulit wajah kamu secara menyeluruh.  Diamkan untuk beberapa menit agar serum meresap dengan sempurna baru setelahnya gunakan produk perawatan lainnya. 

Before After 
Setelah pemakaian Licorice serum kurang lebih dua minggu flek dan noda hitam bekas jerawat perlahan memudar dan wajah jadi lebih fresh. 




Untuk pembelian Licorice Serum by I trust nature ini bisa kamu dapetin di counter terdekat dirumahmu di @wabisabi.cosmetics 

You May Also Like

0 komentar