Warnai hari mu dengan Mizzu Blush Me up

by - Agustus 04, 2018

Halo guyssss, kali ini aku masih bicara soal kecantikan ya dan yang bakalan aku bahas adalah blush on

Mizzu itu Produk apa?
Tau mizzu ga sih?  Tau dong? Tau kan? Iya dong?  Iya kan? Hehe
Mizzu adalah produk lokal dengan kualitas Internasional, mizzu ini produk kosmetik dan make up kayak yang aku punya ini Blush Me up mizzu yaitu blush on yang bikin pipi kamu merona dan bikin terlihat lebih cute, Blush Me up mizzu yang aku punya ini warna Rosy tint (802),Blush Me up Mizzu ini bikin wajah kamu tampak lebih segar dan bercahaya dan hasilnya matte banget a.k.a tahan lama ciusss dehhh!.


Kemasan
Kemasannya juga eye catching dan mudah dibawah kemana mana karena ukurannya yang cute banget disaku juga muat hihi, ukuran beratnya 4,5 gram itulah kenapa aku pilih mizzu untuk pelengkap make up sehari harinya aku kayak Blush Me up mizzu dan aku baru cobain sedikit tapi udah bikin pipi aku merona dengan sentuhan warna Rosy tint dari Blush Me up Mizzu. 



Tekstur
Selain itu Blush Me up mizzu halus dan licin dan warna nya cocok banget dikulit aku dan cocok untuk disemua jenis kulit loh ,pas diaplikasiin langsung nyatu dan nempel di muka,soal harga jangan ditanyain cusss langsung cobain karena harganya ini terjangkau banget!!!

Udah tau kan Blush Me up mizzu itu kayak apa?  Jadi kamu ga perlu ragu lagi untuk blush 
on dan make up nya kamu karena Blush Me up mizzu cocok banget buat kamu!.

Untuk bisa dapetin Mizzu Blush Me up yang super cute ini kamu bisa langsung samperin ke outlet mizzu terdekat atau kunjungi websitenya di www.mizzucosmetics.com

You May Also Like

0 komentar