Lancome Advanced Genifique Microbiome - REVIEW

by - November 08, 2019

Kalian tau ga sih produk Lancome? Lancome ini produk kosmetik dan skincare asal Paris, Prancis yang berdiri sejak 1964, lancome banyak macam jenis produknya salah satu nya Lancome Advanced Genifique Microbiome.


Lancome Advanced Genifique Microbiome merupakan serum perawatan yang fokus melawan tanda-tanda penuaan pada kulit serta berguna untuk mempertahankan kulit yang sehat. Lancome Advanced Genifique Microbiome ini sendiri mampu menghasilkan temuan yaitu 7 Pre dan Probiotik Fraction yang bisa mengembalikan keadaan mikrobiome kulit seperti semula. Lancome Advanced Genifique Microbiome ini mengandung Skin Microbiome, Apa itu skin microbiome ? Skin Microbiome yaitu mikroorganisme yang sangat bermanfaat untuk menyempurnakan bagian terpenting pada permukaan kulit yang disusun bakteri baik yang dapat mempengaruhi dan menyeimbangkan seluruh bagian dalam tubuh serta menjaga sistem imun pada kulit kita.


Lancome Advanced Genifique Microbiome ini merupakan skincare dan sekaligus bisa jadi base make up juga yang membuat kulit wajah jadi cantik dan tampak lebih muda dan bercahaya. Selain itu,

Lancome Advanced Genifique Microbiome ini juga berfungsi untuk :

  1. Mencegah penuaan pada kulit wajah
  2. Menjaga kesehatan kulit akibat stres -Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  3. Meregenerasi kulit yang kotor akibat polusi
  4. Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit dan menghidrasi kulit yang kering.


Lancome Advanced Genifique Microbiome memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair, halus, cepat meresap dan tidak lengket. Lancome Advanced Genifique Microbiome ini memiliki aroma yang harum dan juga segar.
Gimana cara pakeknya ka ? Pertama pastikan wajah kamu bebas dari kotoran sisa make up.




Kedua ketika wajah kamu sudah bersih 
Tuangkan 1-2 pump Lancome Advanced Genifique Microbiome ke punggung tangan dan usapkan wajah secara merata Ketiga usapkan pula sisa serum di leher dan tepuk-tepuk kemudian ke kulit sampai benar benar meresap.


Lancome Advanced Genifique Microbiome ini memiliki harga bermacam-macam sesuai size dan ukurannya seperti yang aku punya ini ukuran 7ml dengan harga 170 an dan untuk 50 ml harga 1,3 juta dan kalian bisa cek harganya di mana aja mau di sociolla, shopee, tokopedia, lazada dll.

You May Also Like

0 komentar