Hijup Brand yang tak terlupakan

by - Oktober 18, 2017


         Hijup brand yang tak terlupakan
Mungkin kalimat tersebut cocok untuk judul tulisan ku Kali ini kenapa?  Karena
14 oktober 2017 merupakan hari dimana Hijup mengadakan event untuk para bloggers diindonesia,
Event tersebut dinamakan Hijup Bloggers meet up yang diadakan di beberapa kota yang ada di Indonesia diantaranya Semarang, Surabaya, Bandung, yogyakarta dan palembang .tentunya ini merupakan kabar gembira bagi para blogger khususnya yang berada  dipalembang .
      Hijup tidak hanya bicara soal berpenampilan dari luar tapi juga kecantikan di dalam yaitu Resik v godokan sirih yang bakalan akan dikupas habis habisan bareng ka Hanna faridhl (Cco Hijup)  .
Resik v adalah antiseptik alami yang dapat menjaga daerah kewanitaan salah satunya membantu mencegah dan mengatasi keputihan .
Resik v dijamin 100% halal dan praktis bisa dibawa kemana mana karena pas dikantong hehe . Jadi kamu yang bermasalah di daerah kewanitaan udah gak perlu khawatir lagi karena udah ada resik v godokan sirih.
Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca di http://www.kino.co.id/brands/personal-home-care/resik-v-godokan-sirih/
Dari kegiatan Hijup Bloggers Meet Up
Kita gak hanya dapet ilmu bermanfaat tapi juga dapet bingkisan dari hijup yang isinya hijab dan antiseptik dari resik v godokan sirih.
Di event itu gak hanya talkshow tapi ada berbagai rangkaian acara lainnya juga seperti games, melukis, foto challenge dan masih banyak lagi pokoknya seru bangetttttt ,gak percaya? 
Ini dia foto foto kami saat di event Hijup Bloggers Meet Up 
 #mengatasikeputihan #keputihan #Manfaatdaunsirih #HIJUPevent #HIJUPbloggersmeetup #HIJUPmeetuppalembang












https://www.hijup.comk/id/?utm_source=blogger&utm_medium=







 buat kalian yg ingin belanja di hijup bisa pake kode vocer "hijupxblogger" berbelanja minimal Rp. 250.000 dengan potongan harga Rp. 50.000 berlaku sampai dengan 31 Desember 2017 (tidak berlaku bagi produk discount) 








You May Also Like

0 komentar