Yang baru dari Raiku Beauty : Lip Oil dan Lip Cream Raiku

by - Maret 28, 2020

Sedikit flashback sebelum masuk materi review  aku tuh paling suka banget kalo disuruh review soal make up padahal dulu jangankan mau review mau dandan aja males apalagi kalo ga mau ngapa-ngapain dan ga kemana mana.

Dulu cuek banget yang namanya dandan kalo mau pergi ya seadanya aja dan kalo menulis udah hobi sejak kecil sih, dari SMP juga udah mulai nulis-nulis diary dan puisi gitu di buku tulis ataupun di buku diary. Pas udah masuk masa kuliah dipertengahan baru deh kenal namanya make up dan rajin lagi menulis,  kalo dulu nulis dibuku dikertas kemudian beralih di blog yang sampe sekarang masih aktif menulis meski tulisan belum sempurna namun tetep terus belajar. 

Bicara soal make up aku tuh suka banget koleksi make up apalagi sama namanya lipstik, liptint dan lipcream pokoknya semua jenis lipstik kadang sering bilang ke make up sendiri pas lagi ngerapiin gitu kalo misal aku dapet produk baru atau beli baru aku suka bilang "nanti kalian bakalan dapet temen baru" wkwkwk suka ngakak sih kalo aku inget suka begitu tapi it's okeyyy selagi itu positif gapapa dan mungkin itu adalah salah satu wujud rasa bersyukur dan seneng karena bisa dapetin sesuatu dengan usaha sendiri dan memenuhi keinginan sendiri. 

Di blog sebelumnya aku sudah bahas tentang salah satu brand yang mengeluarkan serangkaian produk skincare yang banyak banget, Nah kali ini aku mau bahas brand yang sama tapi produk yang berbeda,  emang produk dari siapa sih? Raiku Beauty dong Pastinya kalian udah familiar sama brand yang satu ini kan brand lokal dengan kualitas bagus.

Kalo kemarin skincare sekarang aku mau review produk kosmetik Make up nya yaitu salah satu produk terbaru dari Raiku Beauty yaitu Lip Oil dan Lip Cream.


Penasaran ga sih sama reviewnya? 
Untuk itu yuk simak langsung reviewnya : 

Lip Oil 

Lip oil adalah salah satu produk terbaru dari raiku yang rekomen untuk kalian yang lagi ngalamin masalah bibir kering dan pecah-pecah dan Lip oil ini adalah jawaban untuk mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah, tentunya kita selain make up untuk mempercantik penampilan kita, tapi jangan lupa untuk menjaga dan merawat tubuh dan wajah kita agar tetap sehat dan fresh, salah satunya menggunakan lip oil raiku agar bibir tetap fresh dan tidak kering pastinya ga bikin bibir pecah-pecah.

Lip oil raiku beauty ini mengandung Jojoba Oil, Hezelnut oil, Grapeseed Oil dan Vitamin E. Lip oil ini biasanya diaplikasikan sebelum menggunakan lip cream agar hasilnya tampak lebih glossy dan fresh. 


Packaging
Lip oil ini diproduksi dengan kemasan botol beserta kuas nya sehingga saat pengaplikasian lebih mudah karena bisa menyesuaikan dengan bentuk bibir. 

How to use 
Cara mengaplikasikan lip oil raiku beauty ini pun cukup mudah yaitu dengan cara oleskan lip oil di bibir kamu secara merata dengan menggunakan kuas lip oilnya. 

Lip Cream 

Produk yang satu ini juga merupakan salah satu produk terbaru dari raiku dan ini ga kalah menarik dari produk lainnya,  lip cream raiku ini memiliki 13 shades/warna yang kece dan cocok untuk skin tone pada bibir kita. Kebetulan aku memiliki dua macam shades diantaranya yaitu Pink Dita (02) dan Sweet Keona (08). Packaging nya ringan banget dan mudah dibawa kemana-mana cocok untuk nemenin aktivitas keseharianku.

Lip Cream Pink Dita (02)

Lip Cream Sweet Keona (08)

Lip cream ini mengandung Argan Oil,  Vitamin E dan UV FIlter yang menyegarkan dan bikin bibir cerah sepanjang hari.  Teksturnya smooth dan creamy jadi ketika diaplikasikan terasa ringan banget. 

Packaging 
Lip cream ini dibuat dengan kemasan botol beserta kuas nya sehingga saat pengaplikasian lebih mudah karena bisa menyesuaikan dengan bentuk bibir. 

How to use
Cara pengaplikasian nya dengan mengoleskan lip cream di bibir dengan kuas lip creamnya secara merata dan sesuai dengan bentuk bibir.

Nah, itulah tadi review dari aku semoga membantu dan bermanfaat ya. 

Untuk pembelian kalian bisa cek website dari raiku ya atau kalian bisa kunjungi akun soco nya aku dan dapatkan potongan hingga 50k dengan kode voucher SBNUNI46.

THANK YOU

You May Also Like

32 komentar

  1. Kalo saya sendiri sih suka banget sama lips yang tipis dan ringan, boleh juga raiku untuk dicoba. Makasih ya mbak reviewnya

    BalasHapus
  2. Penasaran dengan lip oil ini dan lagi butuh banget, karena bibir terkadang kering banget.. Siap meluncur ke soco hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantul kak 😍🤩 jangan lupa pakek kode voucher SBNUNI46 ada potongan 50k 😋

      Hapus
  3. Lip itu bibir . Oil itu minyak,, jadi supaya bibirnya selalu lembam makanya pakai lip oil ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah ngakak banget tapi bener juga sih, 😂😂

      Hapus
  4. Aku baru tahu kalo lip cream dan lip oil itu beda, Paci. Sering lihat beauty blogger pakai produk keluaran Raiku, sepertinya sangat bagus dan rekomendasi utuk para wanita, ditambah lagi ada potongan harga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda kak kalo lip oil untuk based lips sebelum menggunakan lipstik or lip cream, selain untuk melembabkan lip oil jg berfungsi kalo diaplikasikan sebelum lip cream agar tampak lebih glossy

      Hapus
  5. Sebagai perempuan, aku ga pernah tau sama lip oil🙈 apa lip oil sama dengan lipbalm/lipglos ya? Ya ampun jenis lip banyak amat ya😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya fungsi nya hampir sama mba untuk melembabkan dan ga bikin kering cuma cara penggunaan dan masing" brand memiliki keunggulan tersendiri

      Hapus
  6. Warnanya soft dan cantik2 ya.. Btw, mau juga mencoba lipstik ini semoga cocok untuk bibir saya..

    BalasHapus
  7. Mau lip oilnya lah ntar beli, mana packagingnya ucul-ucul gitu. Kukira dlu raiku cuma skincare doang, ternyta ada buat makeup nya juga donggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sih awalnya aku kira khusus skincare aja tapi ternyata ada kosmetik/make up juga

      Hapus
  8. Aku mau cobain lip oil nya biar lebih fresh dan bibir gak kering, makasih Paci reviewnya sangat bermanfaat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba dicoba hihih bisa beli di sociolla ada potongan 50k untuk pembelian minimal 250k

      Hapus
  9. Baca reviewnya aku langsung pengen cobain lip oil Raiku biar terhindar dari bibir kering dan pecah pecah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap ditunggu review versi bu dona 😋🥰

      Hapus
  10. Aku sejak aktif ngeblog jadi pengen jg pake makeup. Sama kaya Paci, karena gak biasa jadi males banget makeupan. Harus ada alasan dulu. Kalau dapat produk buat diulas, bisa nih jadi alasan wajib makeupan. Kasih info ya Paci, kalau ada ginian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya juga males but dulu make up make up dan review tentang beauty, tapi seiring waktu dan beranjak dewasa sekarang lebih a were sama perawatan tubuh dan wajah dan lebih sering review

      Hapus
  11. Kalau mau beli online shop yang recomended dimana ya paci? mbak kayaknya pengen coba lip balmnya bibirku aslik kering banget ini . so sad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di sociolla mba atau website raiku langsung, kalo aki saranin disociolla dengan menggunakan kode voucher aku SBNUNI46 dapet potongan 50k untuk pembelanjaan 250k lumayan bgt kan

      Hapus
  12. foto pake di bibir dong satu-satu produknya. pengen liat warnanya sist cakep nggak nih? soalnya kan penasaran hasil akhirnya warnanya gmn hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapp nanti di upload pas review di akun soco ditunggu ya mba 💜

      Hapus
  13. Dulu pernah pake raiku yang untuk perawatan muka... Sekarang ada yang buat bibir juga ternyata.

    Pengen nyobain ini karena bibirku suka kering dan pecah-pecah... Makasih sudah berbagi info, Pacii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cocok banget buat yang punya masalaj bibir pecah" dan kering karena lip oil ini ringan dan melembabkan 🤩

      Hapus
  14. Kayaknya cocok banget buat adikku. Bakalan aku kasih reviewnya nih. terima kasih paci. 😊😊😊

    BalasHapus
  15. Kayaknya lipoil dan lipcreamnya bagus banget
    Pas baca ini penasaran kalau dipake di kamu gimana hasilnya. Tambahin dong foto bibir hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap nanti di upload, fotonya bakalan ada direview akun SOCO ya kak 🤩

      Hapus
  16. Woow... baru tau nih raiku sekarang ngeluarin lip cream juga ya, Paci. Aku sempat nyobain skincare-nya dulu tuh.

    BalasHapus