Pancarkan Pesonamu Dengan Mandi Parfumed Moizturizing Body Wash

by - Maret 21, 2020

Vitalis emang bukan sesuatu yang asing dan baru lagi ditelinga kita dan pastinya udah familiar banget dikalangan masyarakat. Parfumed Moizturizing Body Wash ini di produksi oleh PT. UNZA Vitalis. 

Vitalis ini diproduksi dengan mengusung tema wewangian untuk wanita, jujur awalnya aku cuma tahu kalo vitalis cuma ada parfum nya aja dengan aroma semerbak yang bikin jatuh cinta karena wangi yang bikin nyaman dan tidak menyengat dan satu lagi vitalis aromanya tahan lama, tapi ternyata vitalis juga memiliki produk deodorant dan sekarang vitalis mengeluarkan produk terbaru lagi yaitu Parfumed Moizturizing Body Wash yang dimana produk terbaru ini adalah sabun mandi sabun cair yang diproduksi dengan ekstrak wangi parfum yang aromanya tahan lama. 


Vitalis memang selalu berhasil menarik perhatian kita dengan mengeluarkan produk-produk baru yang inovatif salah satunya Parfumed Moizturizing Body Wash yang diperkaya aroma parfum yang membuat kita nyaman dengan aroma nya seharian. Meski menyelasaikan pekerjaan atau ber aktivitas dirumah aja kita wajib harus bersih dan wangi selalu biar yang dirumah juga betah :D.


Dengan Parfumed Moizturizing Body Wash kayaknya ga perlu lagi ya pakek parfum, karena wangi dari Parfumed Moizturizing Body Wash udah tahan lama seperti menggunakan parfum kayak biasanya. 

Parfumed Moizturizing Body Wash : White Glow (Pink)  
Parfumed Moizturizing Body Wash White Glow yang diperkaya dengan Ekstrak Licorice dan Susu,  Parfumed Moizturizing Body Wash, White Glow ini bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah, bersinar, dan membuat dikagumi karena aromanya.


Parfumed Moizturizing Body Wash : Soft Beauty (Ungu) 
Parfumed Moizturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan Ekstrak Alpukat dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut, dan elastis, membantu tampil glamour dan dikagumi.


Parfumed Moizturizing Body Wash : Fresh Dazzle (Hijau botol)
Parfumed Moizturizing Body Wash Fresh Dazzle yang diperkaya dengan jeruk yuzu dan Teh Hijau, yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, wanginya membantu menaikkan suasana hati a.k.a mood kita girlsss,  serta membuat kita tampil glamour dan dikagumi.


Packaging 
Untuk packaging dari Parfumed Moizturizing Body Wash ini yaitu dalam bentuk botol plastik solid serta penutupnya dengan Netto 200ml, tapi jangan khawatir karena Parfumed Moizturizing Body Wash ini punya kemasan refil untuk pemakaian yang lebih hemat. Setiap varian memiliki Parfumed Moizturizing Body Wash dengan botol warna yang berbeda tapi tutup dengan warna yang sama yaitu cokelat keemasan. Parfumed Moizturizing Body Wash ini memiliki warna botol yang berbeda-beda, untuk White Glow dengan warna pink, Soft Beauty dengan warna ungu dan Fresh Dazzle dengan warna hijau botol. 

Texture 
Kak tekstur nya gimana sih? Kao ditanya tekstur kayaknya ga sulit untuk dijawab karena tekstur dari Parfumed Moizturizing Body Wash ini kental banget. 

Ingredients 
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distearate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, Potassium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camelia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, CI 42090. CI 19140

How to use 
Cara nya gampang banget kayak penggunaan sabun cair lainnya yaitu Tuang Parfumed Moizturizing Body Wash ke tangan atau shower puff dan busakan dengan lembut keseluruh tubuh. Gampang bgt kan?  Kalian bisa pilih varian apa aja yang kamu suka untuk sabun mandi kamu dirumah. 

Price 
Kalo ditanya harga untuk Parfumed Moizturizing Body Wash ini sangat terjangkau banget girls,  untuk yang 200ml seperti yang aku review ini yaitu sekitar 20k an dan untuk pembelian kalian bisa temuan di supermarket dan minimarket terdekat atau bisa di beli di swalayan juga.

Parfumed Moizturizing Body Wash ini sudah di produksi dengan konsep wewangian parfum yang sesuai dengan selera konsumen. Jadi ga perlu bingung-bingung lagi untuk memilih sabun mandi yang wangi tahan lama karena  Parfumed Moizturizing Body Wash ini adalah pilihan yang pas, udah wangi nya harum tahan lama dan harganya terjangkau. 

So, girls sekian review dari aku, thankyou buat yang udah mampir
Semoga bermanfaat dan menjadi opsi ataupun pilihan untuk kamu yang lagi bingung sabun mandi.

You May Also Like

26 komentar

  1. Yess...vitalis ini gak cuma body mist yang variannya wangi-wangi juga. Tapi juga sabun yang wangi banget ya... Betah mandi lama-lama nyiumin diri sendiri yang wangi

    BalasHapus
  2. Kemarin udah liat body wash ini di ****mart dan pengen banget nyobain, sayang body wash di rumah masih banyak. Padahal udah penasaran sm aroma nya. Selama ini pake parfumenya wanginya lembuttt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibeli ka untuk stok kalo yang dirumah habis 🤭

      Hapus
  3. Aku suka yang White Glow paci.. selain aromanya yang segar banget, juga membuat kulit nampak bersih dan lebih cerah. Vitalis memang selalu penuh kejutan ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba aku juga suka Yang white glow wanginya adem

      Hapus
  4. Kalau aku paling suka yang pink, wanginya refresing banget

    BalasHapus
  5. Wah, mantap nih Vitalis ada body wash juga. Kalau parfum memang wanginya tahan lama. Semoga sabunnya juga, biar selalu segar terasa. Kemasan isi ulang bikin hemat juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss mba Cobain
      Dijamin ga bakal nyesel 🤪

      Hapus
  6. Bener banget Paci, kalo cewek-cewek kalo udah pake parfum Vitalis ini pasti aroma semerbak namum gak to much. BTW, baru tahu aku kalo vitalis ada Parfumed Moizturizing Body Wash, nanti aku bagi tahu ke adikku yang cwek dan teman2nya

    BalasHapus
  7. Keren euy.. ternyata ibu paci ini pake vitalis body wash juga. pantesan aja kecee terus dan memesona. paci suka varian yg mana? klo mbak suka yg pink ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja mba molly, btw kita sama mba aku juga suka yang white glow yang warna pink

      Hapus
  8. Sabunnya wangi jadi gak perlu lagi beli parfum, alhasil lebih irit dan wanginya lebih tahan lama....mantappoll

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget mba wanginya nempel 😍🤪

      Hapus
  9. Bakalan betah ini kalau bisa mandi parfum. Tahan wangi seharian ya. Jadi bikin makin percaya diri!

    BalasHapus
  10. Produk ini lumayan sering muncul di TV ya. Jelas bukan produk kaleng-kaleng :)

    BalasHapus
  11. Kalo dilihat dari harga, rasanya 20 ribuan itu termasuk murah untuk kualitas parfum yang diberikan oleh vitalis ini. Hemm aromanya semerbak :D

    BalasHapus
  12. Vitalis wanginya memang enak sih. Aku juga ada dibeliin istri meski suka lupa kupake. Katanhya biar ga zalim ke oengguna kereta yg lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan istri kakak makek vitalis udah pas bgt

      Hapus
  13. Wash, makin penasaran pengen nyoba body wash-nya vitalis ini. Kayanya dah beberapa review bilangnya oke nih. Fix masuk anggaran bulan depan.

    BalasHapus