Tahu kah kamu

by - Januari 21, 2018

Tahu kah kamu ,
Aku ini kecil
Untuk bisa mengerti apa mau mu
Tahu kah kamu,
Aku adalah daun yang gugur
Yang terinjak dan tak bernilai dimata mu
Tahu kah kamu,
Aku ini hanyalah ranting yang rapuh
Tak perlu kau patahkan
Cukup kau tiupkan sedikit angin
Itu sudah membuatku jatuh kemudian patah
Aku tahu, 
Kau adalah bintang yang sinarnya
Begitu memanjakan mata dikala malam yang begitu sunyi
Aku tahu,
Kau adalah matahari yang begitu hangat dan terang.
Tapi Kau sangat begitu jauh untuk ku genggam
Aku juga tahu,
Kau itu langit biru yang membentang luas
Begitu megah,  perkasa dan mempesona
Sedangkan aku berpijak dibumi yang nampak kecil dan tak terlihat olehmu
Aku tahu kamu dan kamu tak tahu aku
Bahkan tak mau tahu, 
Sekeras apapun teriakku mungkin kau lebih memilih tuli dibanding harus mendengarnya.
Sebesar mana pun lubang luka ku yang menganga sepertinya kau lebih ingin buta
Ketimbang melihat luka yang kau sebut drama
dan sederas bagaimanapun hujan, kau tetap melaju,
Kau begitu tega,
Kau biarkan air itu jatuh terbuang berkali kali .

You May Also Like

0 komentar