SOPHIE , I'M PARIS I'M FASHION I'M DIGITAL

by - Mei 07, 2018

Halooooo sophie holic,
Kabar gembira untuk warga palembang
Penggemar Sophie dan yang doyan belanja :D
Kini telah dibuka Sophie martin paris di jalan radial 276 B Palembang.tepatnya pada tanggal 5 Mei 2018 kemarin pukul 13:00 WIB aku dan temen temen beauty blogger Palembang diajak untuk hadir di acara Grand Opening Sophie etc Palembang,  suatu kebanggaan banget karena bisa diajak berpartisipasi dalam acara tersebut. 
 
  Rangkaian acaranya juga seru banget mulai dari lomba mewarnai buat anak anak, pembagian doorprize, Peresmian gunting pita dan pemotongan tumpeng sampai pembagian goodybag yang isinya lucu lucu dan keren abis dari produk sophie martin gak hanya itu di acara grand opening kemarin dibuka bazar dengan harga pas buat kantong kita dan berlaku diskon 30% bagi yang mendaftar jadi member nya sophie martin .
 
   Acaranya berlangsung meriah karena gak hanya temen temen blogger yang hadir, ada juga teman teman media dan para netizen serta sophie holic lainnya.
dan yang gak ketinggalan pastinya apa ya mungkin bisa disebut semboyan yang gini " Sophie I'm Paris l'm Fashion I'm Digital.
  
   Pastinya kalian gak sabar dong untuk datang dan berbelanja ke sophie martin paris dijalan radial 276 B ini?  Makanya persiapkan diri kamu untuk langsung terjun kedalam dunia belanja yang dikelilingi produk produk yang kece tentunya bagi kamu sophie holic dan buat kamu yang mager yang males buat keluar rumah kamu bisa berbelanja online di akun instagramnya langsung atau di website sophie .
  
  Produk yang dijual oleh sophie banyak banget khususnya buat para cewe tapi bukan berarti gak ada buat yang cowo yaaa hehe. mulai dari jam tangan, sepatu, T-shirt,  tas, dompet, parfum dan masih banyak lagi ,jadi buruan jangan sampe ketinggalan yaaa girlsss.
   
   
   
   













You May Also Like

0 komentar