Make up holiday (summer look)

by - Desember 22, 2018

Holaaa beauties, ketemu lagi sama aku kurniapaci.blogspot yaaaa
Kali ini aku mau berbagi cerita kekalian nih,  cerita apa hayooo? , berhubung kita udah mau akhir tahun dan deket sama waktu liburan jadi aku mau berbagi look make up dengan tema holiday. 


    Kalo ngomongin soal liburan pastinya semangat banget  dan berbagai rencana yang disusun biar bisa nikmatin liburan yang hakiki :D mau liburan kepantai, ke mall ke gunung kemana aja dehhh pokoknya , tapi nyiapin buat liburan tu ga hanya sebatas mau pergi ketempat kayak apa dan kemana berapa lama atau butuh badget berapa tapi penampilan juga penting yang harus dipperhatikan ga mau kan liburan dengan penampilan asal-asalan apalagi kalo tempat yang kita kunjungin tuh instagramable banget buat foto-foto.
    Penampilan yang harus diperhatikan itu kayak kita ngerencanain mau pakek baju apa mau t-shirt,  kardigan,  kimono atau cuma kaos dan jeans juga terlihat keren kalo diaplikasiin sesuai sama dandanan kita, nah yang bakalan aku bahas disini itu make up look tema holiday pasti kalian nanya-nanya gimana sih dandanan tema ala holiday a.k.a liburan. 
     Sebenernya ga susah dandan buat holiday karena tampilan make up tuh sesuai baju yang kita pakek aja sih ini menurut aku yah, ga tau kalo yang laen :p
dan mau kemana aja kalo sesuai dengan kondisi dan tempat ya, jadi kalo mau kekampus atau cuma nongkrong ga perlu dandan kayak mau kekondangan ya,  gitu juga liburan.
   Banyak macem look make up dengan tema liburan kayak saat ini,  kita udah dipenghujung tahun dan bakalan ada libur panjang, libur natal dan libur tahun baruan, musim semi, musim dingin, musim panas, tema pantai, gunung, laut, dan masih banyak tema lainnya.
   Kali ini aku mau nge-share kekalian tentang look make up tema holiday musim panas (summer look)  yaaa walaupun ga musim hujan sekarang tapi boleh kan aku mau bagi tips make up summer look gapapa kan? Gapapa dong ya hehe.
Aku buat look ini terniat banget,  kenapa?  Karena aku beli flower crown buat anak sd gitu soalnya susah cari buat yang gede, mana waktunya udah mepet bangettt jadi kenapa ga kan aku pakek kalo bisa dipakek :D
Untuk look ini gampang banget kayak biasa yang pasti siapin dulu alat make upnya, kalo ga ada alat make up mau dandan pakek apa hahaha, 
Pertama,  aku cuci muka dulu yang bersih pakek facial foam dan baru pakek day cream dari safi.
Kedua, kalo mau liburan aku ga pakek foundation yang beneran ya tapi aku pakek cc cream safi dan aku anggep ini juga udah kayak foundation karena tahan lama dan waterproof.
Ketiga,  kamu bisa aplikasiin bedak dan untuk bedak aku pakek bedak wardah kemudian kita main ke bagian mata dengan eyeliner, eyeshadow dan bulu mata
Selanjutnya yang keempat pakek blush on terus bagian lips pakek lipcream dan liptint  dibuat ombre biar keliatan sexy gicuuuuu :D untuk keliatan lebih seru aku pakek flower crown biar keliatan lebih berwarna buat liburannya aku.
Gimana,  gampang kan? Kalian bisa coba dirumah buat liburannya kamu.
Sebelumnya aku mau ngucapin say thanks, karena udah mampir, semoga bermanfaat dan menginspirasi ya gaessss

You May Also Like

0 komentar