Corine de Farme - Review

by - Februari 27, 2020


Seneng banget pas tau aku baru dapetin produk skincare yang satu ini, karena sudah banyak yang mereview produk ini dan reviewnya rata-rata bagus dan ngefek diwajah. Emang produk apa sih? Yakin ga tau? Ini adalah brand lokal yang lagi booming   banget di Indonesia, Yupppp Corinne de Farme.


Corine de Farme adalah salah satu brand skincare lokal yang banyak diminati oleh para cewe,  salah satu produk skincare yang menjadi favorit adalah PURITY MICELLAIR WATER. Aromanya wangi banget dan tidak mengganggu dan ketika diaplikasikan enak banget karena tidak berefek panas ataupun perih diwajah dan cukup tuang sedikit aja udah cukup mengangkat kotoran dan sisa make up diwajah. 



PURITY MICELLAIR WATER dari Corine de Farme ini juga aman dan natural karena diproduksi dari bahan yang alami dan natural jadi ga perlu khawatir ataupun ragu untuk menggunakannya.  


Bagaimana bentuk packaging dari Corine de Farme? 
Untuk packaging dari PURITY MICELLAIR WATER ini berbentuk botol dengan pembuka dan penutup yang praktis banget, jadi ga perlu takut tumpah cocok banget untuk dibawa kemana-mana.

Untuk tekstur Corine de Farme? 
Tekstur dari PURITY MICELLAIR WATER yaitu berbentuk cair seperti air dan ini bener bener  air dan ketika diaplikasikan ga berasa lengket. 

Cara penggunaannya bagaimana?
Cara penggunaanya pun mudah sama seperti penggunaan make up remover lainnya, kamu cukup tuang ke kapas setetes/dua tetes atau secukupnya saja, kemudian usapkan kewajah secara merata hingga kotoran dan make up terangkat.

You May Also Like

4 komentar

  1. Paling suka ngapusin make up pake micellar water, karena biasanya ngangkat banget..

    BalasHapus
  2. Ih kalo cowo mau suka nda boleh po ?, masa cewe aja yang suka hemh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya boleh boleh aja sih kalo misalkan suka karena emang sesuai kebutuhan dan ga ada masalah. emang disitu aku nyebutin ga boleh dipakek cowo? Ngga kan? Yang aku tulis diminatin oleh para cewe karena mayoritas cewe" yang aware dan familiar dengan skincare meskipun ada beberapa cowo yang merhatiin skincare. Setiap orang bebas beropini asal ada yang melatarbelakangi dan info pendukung dari penulis lainnya atau review sebelumnya.
      Terimakasih ya sudah mau mampir :)

      Hapus
  3. Kirain Corine de Farme ini bukan skincare lokal. Ternyata aku salah. Micellar Water nih salah satu yang wajib punya di rumah.

    BalasHapus