Say Goodbye Mata Panda Dengan Menggunakan Raiku Beauty Eye Serum

by - April 04, 2020

Happy banget setelah tau kalo raiku udah ada keluaran terbaru. Menurut ku ini adalah salah satu produk terbaik dari raiku yaitu eye mask/serum raiku beauty dan excited banget ga sabar pengen nyobain produk yang satu ini. 

First impression setelah nyobain ini cukup mengemaskan yang biasanya pakek varian sheet mask biasa untuk mengatasi mata panda,  sekarang nyobain bentuk cream dari eye serum nya raiku beuty jadi bisa dipakek sampe pagi dong ya. 


Eye serum ini mengandung Jojoba Oil, Camellia Seed Oil,  Squalane dan Niacinamade dan Eye serum bermanfaat untuk mengatasi mata panda dan lingkaran hitam di area mata. Akhir-akhir ini emang aku sering banget begadang dan pola tidur yang ga teratur karena ngejer deadline tulisan dan macam pekerjaan lainnya.


Sempet kaget kan ya karena merasa lingkaran hitam pada mata ko semakin kelihatan, untung aku nemuin solusinya yaitu eye serum raiku ini dan aku udah nyobain 2 minggu dan hasilnya lumayan memudar warna hitam pada bawah mataku. Selain itu eye serum yang satu ini juga berfungsi untuk melembabkan area bawah mata dan mengatasi kerutan. 

Packaging 
Packaging yang digunakan eye serum ini yaitu dengan wadah penutup yang ditekan saat mengeluarkan serum nya. Packaging eye serum ini berwarna kuning dan putih.


How to use 
Oleskan secara merata pada area sekitar mata yang sudah bersih (setelah cuci muka). 

Ingredients  
Water,  Glycerin, Propylene Glycol, Camellia Oleifera Seed Oil, Mineral Oil,  Cyclopentasiloxane. 
Stryene/Acrylates Copolymer, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Benzyl Alcohol, Dimethicon, Cyclohexasiloxane, Tromethamine, Hydrocyethyl, Acrylate, Sodium, Acryloydimethyl, Taurate Copolymer. 
Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Allantoin,  Niacinamide, Sorbitan Isostearate, Squalane, Gluconolactane, Cetearyl Dimethiacone Crosspolymer, Chamomallia Raecutita Flower Extract, Sodium Benzoate,  Tocopheryl Acetate,  Disodium EDTA, Glyceryl,  Laurate,  Polysorbate 60, Propyl Gallate, Callcium Glucconate, Gallyl Glucoside, Deydroacetic Acid.

Untuk pembelian kalian bisa cek website dari raiku ya atau kalian bisa kunjungi akun soco nya aku dan dapatkan potongan hingga 50k dengan kode voucher SBNUNI46.

You May Also Like

8 komentar

  1. Masalah banget emang kalo kena mata panda, hiks terlihat begitu lelah ya kalo mata panda. Makasih nih ada info buat mengatasinya.

    BalasHapus
  2. Wah boleh juga nih:) baiknya berapa kli diolesin dalam sehari dan waktu terbaiknya? Makasih yaa^^

    BalasHapus
  3. Semakin bertambah umur yak, kantung mata ikutan menebal hehe. Baru tahu ada produk ini. Dan kayaknya cowok juga bolehlah coba ^^

    BalasHapus
  4. Duh bagi yang sering begadang, cocok kali yak kalo pakai produk dari raiku ino hihi. Gudbeyy mata panda :D

    BalasHapus
  5. Nah ini saya banget mata panda, soalnya korelasi dengan usia sih hehe. Tips keren dan bermanfaat nih Paci. Kapan-kapan cari produk ini ah. Salam

    BalasHapus
  6. Wohoo... Setelah buat bibir, sekarang buat mata ya?

    Aaaa. .. Butuh buanget ini. .. mata pandaku udah tebel banget ini. .. 😢😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakeklah Ra biar dak mata panda lagi
      Aku jugo penasaran
      Tapi aku bujang tedok
      Jadi dak kekurangan tidur. Mataku masih baikbaik saja hehe

      Hapus
  7. Cowok boleh nggak pakai ini? Ahahhaha. Aku begadang dikit mata panda udah muncul. Huhuhu. Siapa tahu Raiku bisa berguna banget buat ngatasin mata pandaku juga, kan?

    BalasHapus