Bebas Jerawat dengan Safi White Expert Oil Control & Anti Acne

by - April 29, 2019

Balik lagi di www.kurniapaci.com kali ini aku bakalan berbagi cerita tentang beauty, ya iyalah kan emang biasa begitu hehe,  ceritanya kemarin 25 April 2019 Safi kembali hadir dipalembang dengan acara Gathering Safi with Blogger Palembang, khususnya beauty blogger.



Tahun kemarin safi hadir dengan serangkaian produk yang diunggulkan yaitu, Safi White Expert
Perfectly Bright, tapi kali ini safi hadir dengan serangakaian produk terbaru yaitu oil control & anti acne.


Seperti yang telah kita ketahui kalo safi ini adalah produk skincare nomer satu di negeri jiran, malaysia. Safi ini sendiri memiliki tempat tersendiri di hati wanita indonesia, karena safi research institute ini memahami kebutuhan wanita indonesia dengan berbagai macam jenis produk dan juga manfaatnya.

Satu yang paling baru dari safi yaitu Oil Control & Anti Acne ini dibuat untuk mengatasi problem bagi wanita khususnya masalah kulit wajah. Oil Vontrol & Anti Acne ini siap memenuhi kebutuhan wanita indonesia yang memiliki masalah kulit muka yang berminyak dan berjerawat dan oil control & anti acne ini cocok dengan aku yang kebetulan punya muka yang oily bangettttt dan sensitif dan mudah berjerawat, sekarang aja masih punya bekas/noda jerawat terutama didagu, sama seperti yang sebelumnya safi oil control & anti acne ini mengandung habatus sauda dan oxywhite yang sejak ratusan tahun yang dipercaya manfaat dan kesehatan.

Selaku mahasiswa tingkat akhir dan beauty blogger saat ini lagi sibuk-sibuknya bolak-balik kekampus dan deadline ngeblog, meskipun begitu aku juga harus tetep merawat muka aku dan buat aku kesibukan, aktivitas ku yang padat bukan penghalang untuk aku ngerawat muka.

Oil control & Anti acne ini hadir dengan tampilan pouch berwarna orange yang bikin mata seger ya, dari tampilan aja udah bikin mupeng yaaaa girlsss apalagi setelah diaplikasikan di wajah aduhhhh syahduuuuu hehehe sebenernya ada tiga varian dari oil control & anti acne yaitu 2 in 1 cleanser & toner,  Facial Cleanser dan anti acne cream, tapi ada tambahan yang bisa diaplikasiin karena yang satu ini cocok di mix sama produk safi lainnya yaitu purifying makeup remover dari safi perfectly bright.

Daripada berlama-lama langsung aja yokkk cusss kita kupas, kupas kayak buah aja ci dikupas, yaaa dibahas satu-satu maksudnya.

Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner
Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser & Toner ini adalah pembersih wajah yang multifungsi a.k.a alias dual aksi yaitu gel pembersih wajah yang mudah dibilas.


Manfaat 2 in 1 Cleanser & Toner
▲Membantu membersihkan sisa kotoran dan sisa makeup serta meringkas pori.
▲Mineral Zinc membantu merawat kulit wajah yang berjerawat.
▲Formulasi tanpa tambahan sabun membantu menjaga keseimbangan pH kulit.
▲Memiliki kandungan mentol yang memberikan sensasi menyegarkan pada kulit wajah.

Cara penggunaan 
Pompa dan keluarkan secukupnya ketelapak tangan dan pijat dengan lembut pada wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.

Safi White Expert Facial Cleanser
Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser ini adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut yang diperkaya dengan kandungan oxywhite.

Manfaat Facial Cleanser 
▲Membantu membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah.
▲Minerla zinc yang membantu merawat kulit berjerawat.
▲Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawatberjerawat. 

Cara Penggunaan 
Tekan dan keluarkan secukupnya ketelapak tangan dan busakan dengan air. Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air.
Safi White Expert Purifying Makeup Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habatus Sauda,  Oxywhite,  Teknologi Micellar.
Safi White ExpertPurifying Makeup Remover
Safi White Expert Purifying Makeup Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habatus Sauda, Oxywhite, Teknologi Micellar.


Manfaat Purifying Makeup Remover
▲Membantu membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
▲Membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik.
▲Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Cara Penggunaan
Tuangkan ke kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran dan tidak perlu dibilas. 

Safi White Expert Anti Acne Cream
Safi White Expert Anti Acne Cream adalah Cream khusus untuk merawat kulit berjerawat.

Manfaat Safi White Expert Anti Acne Cream
▲Membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat.
▲Membantu merawat noda bekas jerawat
▲Mineral Zinc & Absorbent Membantu. mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat.

Cara penggunaan 
Gunakan pada kulit yang berjerawat dan bekas jerawat pada pagi dan malam hari.
Nahh, itu dia girlsss keempat review
dari Safi White Expert Oil Control & Anti Acne dan ini bisa kamu pakek pagi, siang maupun malam ya girlsss jadi ga perlu khawatir lagi untuk noda bekas jerawat ataupun kulit sensitif dan berjerawat, karena Safi White Expert Oil Control & Anti Acne ini merupakan solusi terbaik buat kamu yang punya masalah kulit berjerawat.


You May Also Like

2 komentar

  1. Jadi pengen nyobain cleanser and toner nyaa, btw warna produknya cantik yaa.

    BalasHapus