Halal bi halal Yamaha Thamrin Brothers bersama Rekan-rekan Media dan Blogger-Blogger Palembang

by - Mei 30, 2019



Asiikkkk 27 Mei 2019 kemarin aku diajak Yamaha Thamrin Brothers untuk halal bi halal dan buka bersama dengan rekan-rekan media dan blogger palembang di Emelia Hotel Palembang. Sembari icip-icip menu buka puasa sambil dengerin informasi menarik Yamaha Thamrin Brothers yang sayang banget kalo dilewati. Tujuan dari diadakan pertemuan ini ga lain dan ga bukan yaitu untuk menjalin silaturahmi dan sharing bareng mengenai program pelatihan otomotif untuk teman-teman yang berminat dalam bidang otomotif yang salah satu syaratnya minimal lulusan SMK.

Acara ini dihadiri langsung oleh Enggie Soewarno - GM Sales & Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Eng Bok - Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers dan Agus Suryanto sebagai Trainer Yamaha Thamrin Brothers, dan Agus mengatakan kalo pelatihan ini gratis selama 4 bulan dan gratis.


                       

                       

Yang perlu kalian ketahui kalo peserta yang lulus dalam pelatihan otomotif di Yamaha Thamrin Broters ini hanya 197 peserta sepanjang tahun dari 2009 dan setiap tahun hanya 20 orang yang diterima dan sudah bekerja di Thamrin Brothers sebanyak 13 dari 20 orang sisanya melanjutkan kuliah, hal ini tentunya suatu pencapaian yang luar biasa dan patut untuk diapresiasi. Tentunya ini adalah kesempatan langka yang ga banyak orang beruntung bisa bergabung dalam bagian Yamaha ThamrinBrothers.http://www.yamaha.thamrin.co.id

Program ini akan berjalan pada bulan juli nanti dan untuk pendaftaran peserta hanya perlu mempersiapkan fotopcopi sim, fotokopi ktp, ijazah,  raport, materai, surat keterangan sehat, dan melampirkan pas foto. Peserta bisa langsung dateng ke PT. Thamrin Brothers A Rivai di Jl Kapten A. Rivai No. 9 Palembang untuk melakukan pendaftaran dan pengambilan formulir dengan syarat yang telah disebutkan tadi, gimana? Tertarik bukan?  Untuk bisa bergabung dalam pelatihan ini peserta wajib mengikuti test tertulis dan wawancara sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan yaitu periode 8 Mei hingga 8 Juni mendatang Pelakasanaan test ini akan dilakukan pada tanggal 10 Juni  dan setelah diterima pelatihan akan dimulai 14 Juli 2019 sampai 4 bulan kedepan.

Selain itu yang mengejutkan dari Yamaha PT. Tamhrin Brothers kalo Yamaha Thamrin Brothers juga memberikan gratis motor untuk setiap satu pembelian motor dan Thamrin Brothers sudah menyediakan 5 motor yang akan dibagikan secara gratis waaaaaawwwwww banget kan? Ada apa dengan Yamaha Thmarin Brothers? Kok mau bagi bagi motor? Aduhhhh kalian ga tau apa gimana, kan Yamaha Thamrin Brothers lagi memperingati ke 50 tahun jadi ini adalah salah satu bentuk rasa syukur PT. Thamrin Brothers dengan membagikan motor secara gratis dengan ketentuan pembelian satu motor dapet gratis motor, mayan banget kan? Yaelah bukan lumayan lagi hehe, ini udah kayak dapet durian runtuh hehe, dan ini berlaku untuk yang melakukan pembelian motor Yamaha tipe apapun di dealer Yamaha Thamrin dengan periode pembelian 1 April - 31 Mei 2019. Jadi gimana mau dong dapet motor gratis ? Mau kan ? Kalo gitu ayo buruan ke dealer yamaha terdekat khusunya yang ada dipalembang.

Setelah ngomongin soal beli motor dapet motor yang bikin heboh tadi gak kerasa ternyata kita sudah berada di penghujung acara. Selesai Sharing session dan berbagi informasi menarik keseruan buka bersama ini ditutup dengan foto bersama segenap jajaran dari Yamaha PT. Thamrin Brothers dengan rekan-rekan media dan blogger-blogger palembang.

                       

                       


You May Also Like

0 komentar