Maybena Sheet Mask Favorit Kaum Hawa

by - Mei 28, 2020

Ga bosen bosen kalo ngebahas soal skincare atau makeup karena emang doyanan perempuan yeayyy kan?  

Sebelumnya aku mau nanya kalian maskeran ga? Tiap hari atau beberapa kali seminggu/sebulan? Kalo aku sih sebulan mingkin ya 4-8 kalo aja,  karena rata rata bagus nya sih 2-3 kali seminggu guys. Karena kalo berlebihan juga ga baik buat kesehatan kulit dan satu lagi selain waktu atau durasi,  pilihan masker juga harus tepat karena masker sekarang banyak banget yang jual dan banyak macamnya ada yang Clay mask, sheet mask,  cream mask,  Peel off mask dll. 

Selain itu juga kandungan dan manfaatnya pun beda beda itulah kita sebagai konsumen wajib banget pilih pilih yang pas dan cocok sama muka dan apa yang dibutuhin buat masalah kulit kita, karena salah salah malah bikin masalah kulit seperti jerawat, iritasi dan masalah kulit lainnya karena tidak cocok. 

So, aku mau ngebahas skincare face mask produk asal Korea nih, yang doyan K-Pop atau yang suka sama yang berbau Korea wajib banget nih nyobain face mask yang satu ini. Emang brand apa sih kak? Mau tau banget kan? Brand asal Korea satu ini lagi rame banget di bicarain dikalangan cewe-cewe apalagi oleh beauty blogger/vlogger/enthusiast yakni Maybena face mask yang dikemas sheetmask dengan essence super buanyaaakkk.  

Packaging
Happy banget pas denger dapet sheet mask dari maybena dan ga sabar buat nyobain. Sheet mask ini punya packaging super cute karena lucu dengan bungkus design bunga bunga berwarna pink dan biru bikin aku tambah semangat buat maskeran. 

Ohiya, karena package nya lucu banget jadi aku saranin ini juga cocok untuk dijadiin kado atau gift ke temen atau ke sodara guys!

Sheet mask maybena ini cocok buat semua jenis kulit seperti kulit berminyak, kulit kering dan sensitif. sheet mask maybena ini Berfungsi melembabkan, menenangkan dan mencerahkan kulit secara intensif Mengandung 5 bahan utama yang telah tersertifikasi EWG, higenis dan hypoallergenic. 


Texture 
Kalo bahas soal tekstur, tekstur dari sheet mask maybena ini smooth banget dan tipis banget, So hati hati waktu ngaplikasiin takutnya kusut tapi karena tipis inilah yang bikin mudah di aplikasiin, satu lagi essence nya banyak banget dan kental. Pas di aplikasiin juga terasa dingin dan enak diwajah dan ini menurut ku bisa jadi option buat pilih sheet mask untuk maskeran rutin. 

Ingredients 
Kandungan : Hyluronic Acid,  Peptide, Ceramide NP,  Penthanol, Tea tree leaf extract. (Sebenarnya banyak banget kandungan dari sheet mask maybena ini tapi untuk lengkapnya kalian bisa baca di balik kemasan ya). 

How to use 
Ka gimana cara pakeknya ? Mudah dong seperti menggunakan sheet mask pada umumnya. 
Cukup dengan membersihkan wajah dengan sabun, kemudian aplikasi kan masker ke wajah gunakan sampai 10-15 menit. 
Gimana? Mudah kan?.

Volume 20 ml 
Price 22.900 


Fyi guys! Buat kamu yang penasaran dan pengen coba beli, Sheet mask maybena ini sudah tersedia di sociolla dan ada promonya juga loh,  terus jangan lupa pakek kode voucher aku SBN43AE3 dan dapetin potongan 50k untuk minimal pembelanjaan 250k. 

You May Also Like

0 komentar