Smooth & Pure Ariul Skincare Yang Ngegemesin Parah

by - Mei 11, 2020

Pernah denger Brand Ariul? Pasti pernah kan ya, brand asal korea ini lagi booming banget dikalangan beauty blogger/vlogger pada rebutan buat review produk yang satu ini apalagi sekarang ini brand ariul mengeluarkan produk terbaru yaitu Smooth & pure Ariul udah kualitasnya bagus, ditambah packaging nya lucu banget, gemesssss pokonya. 

Smooth & pure ariul yang aku gunakan saat ini ada empat macam yaitu : 
Removes Lips & Eye Make up 
Cleansing tissue 
Then Micellar/wipes
Cleansing Foam.


Yang memiliki keunggulan masing masing. Happy banget pas tau dapet dan berkesempatan buat me-review produk yang satu ini, sebelumnya juga aku pernah review produk face mask dari airul ini dan setelah menggunakan impactnya bagus buat wajah aku yang bikin semakin halus. Dan untuk yang kedua kalinya aku mereview smooth & pure ariul dan lagi lagi dikejutkan sama impactnya yang luar biasa karena sebelumnya belum pernah nyobain produk ini. 

Removes Lips & Eye Makeup 

Smooth & Pure Lips & Eye dari ariul ini aku suka banget, kenapa? Karena buat aku yang sehari hari sering bermakeup dengan menggunakan Smooth & Pure Lips & Eye Makeup semua makeup yang nempel bisa terangkat khususnya bagian mata dan bibir, seperti eyeshadow, eyeliner, maskara dan lipstik yang waterproof sekalipun. Seneng banget karena baru kali ini ngebersiin makeup dengan mudah dan cepat banget. Removes Lips & Eye Makeup ini berbentuk bantalan kapas dengan aroma yang menenangkan. 


Cleansing tissue

Smooth & Pure Cleansing tissue ini sama fungsinya seperti Removes Lips & Eye Makeup yaitu membersihkan makeup namun untuk Cleansing tissue bagian wajah secara keseluruhan dengan sekali usap bisa kita lihat makeup kita terusap oleh Cleansing tissue. Usapnya pun tidak perlu keras, cukup pelan sudah mampu mengangkat debu, kotoran dan sisa makeup diwajah. Yang paling aku suka aroma nya yang menenangkan dan berfungsi sebagai aromatherapy juga.


Then Micellar/wipes

Produk yang satu ini tak kalah baiknya dari yang dua sebelumnya,  yaitu Smooth & Pure Then Micellar/wipes adalah micellar water dengan tekstur cair seperti air yang berfungsi sebagai pembersih wajah untuk mengangkat sisa makeup dan debu serta kotoran yang masih menempel di wajah. Cukup tuang dikapas dan usapkan diwajah. Mudah banget kan? Kalian wajib Cobain ini. 


Cleansing Foam

Smooth & Pure Cleansing Foam yaitu cleanser wajah, yang merupakan tahap akhir jika membersihkan wajah. Sebagai wanita kita mesti awere dalam memperhatikan skin wajah kita dan rutin membasuh wajah setial hari, kalo aku cuci muka itu tiga kali sehari yaitu pagi sore dan malam sebelum tidur.  Tekstur dari Cleansing Foam seperti cleanser pada umumnya yaitu padat dan berbentuk cream.  


Alasan mengapa aku pakek Ariul Smooth & Pure Cleansing Foam ini adalah ada 3 keunggulan yaitu : 
Membersihkan Micro Dust : Dengan Teknologi Bubble - (Micro Bubble & Melting Bubble) 
Menyegarkan - Dengan Citrus Scent. 
Melembabkan - 100% Natural Essential Oil. 
Fyi, Semua produk Ariul ini bebas paraben, bebas sulfate dan bebas mineral oil sehingga aman untuk semua jenis kulit. 

So, itu dia review singkat dari serangkaian smooth & purr ariul.  

Fyi, ini sudah tersedia Sociolla,  Guardian,  Watsons, Alfamart,  Indomaret dan Toko kosmetik terdekat dirumahmu dan jangan lupa gunakan kode voucher dari aku SBN043AE3


You May Also Like

0 komentar