Note Cosmetics Produk dari Turki

by - Juni 25, 2020

Aku baru nemu satu brand dari Turkey yang memproduksi produk kosmetik.  Awalnya aku juga belum mengenal brand yang satu ini dan sebenarnya emang belum tahu, terus berhubung aku ada di sociolla, aku berkesempatan untuk mereview produk yang satu ini. 

Produk apa sih kak?  Penasaran banget kan? yaitu Note Cosmetics dari namanya aja kesannya sudah komersil banget ya tapi kitanya aja yang baru tahu, beberapa temen lainnya bertanya tanya ini produk/brand baru ya? Ngga juga sih karena Note cosmetics ini asli dari Turkey guys! nah sekarang Note Cosmetics hadir di sociolla untuk wanita Indonesia. 

Berbagai macam pilihan produk cosmetics dari Note ini mulai dari wajah, alis, mata, bibir dll. Khusus yang aku coba sekarang ini adalah Terracota Powder (Honey warm 02) Mattemoist Lipstick (Mirage 302) Mattemoist Lipstick (Happy Tan, 312)
Mattemoist Lipgloss (Coraltouch 413)
Mattemoist Lipgloss (Sandalwood 410)
Real Look Mascara. 


Semua warna atau shades yang disediakan Note Cosmetics ini cocok dengan warna kulit kita guys seperti yang aku pakek sekarang ini memiliki shades warna nude.  

Nah ga perlu berlama lama lagi yuk kita ulas sekarang juga :) 

NOTTE TERRACOTTA POWDER 
Honey warm (02)

Terracotta Powder ini adalah bedak padat yang memiliki tekstur lembut dan moist sehingga ketika dipalikasikan diwajah, kulit tidak terasa kering dan hasilnya terlihat lebih cerah dan alami karena cocok di tone kulit wajah. Terracota Powder yang aku gunakan saat ini yaitu Honey warm warna nya alami dan cocok di tone wajah aku yang kebetulan kulit wajah aku yang cenderung putih. 

Excited banget dan langsung nyobain cosmetics brand dari turki ini dan pas aku cek pilihan shades nya di sociolla warnanya lagi on trend banget  warm colours,  Karena sekarang lagi trend buat look natural glow yang pakek bronzer dan contour gitu. 

Terracota powder ini bedak padet tapi ada kesan shimmer nya gitu guys! Sehingga kalo diaplikasikan diwajah tampilannya shining shimmering splendid hehee :D. Percaya ga? Coba aja makanya.  

Terracota powder ini mengandung Macadamia Oil, Terracota Powder ini berfungsi menyeimbangkan tingkat sebum, anti-aging dan hidrasi pada kulit. 


Packaging
Packaging Terracota Powder dari Note Cosmetics ini yaitu wadah pembuka tutup dan ada kaca didalamnya serta warna dari wadahnya ini warna hitam sesuai dengan warna logo dari note Cosmetics. 

Ingredients 
Talc, Paraffinum Liquidum,  Cyclopentasiloxans Glycerin, Propylen Glycol,  Tridecyl. 

How to use 
Saat kamu dalam perjalanan atau berada diluar Terracota Powder ini cocok banget dibawa kemana mana karena bisa digunakan dimana saja dengan ada nya cermin internal didalamnya. Terracota Powder bisa digunakan dalam keadaan basah ataupun kering untuk high concealing effect. 

Cara pengaplikasiannya mudah banget, gunakan spons basah dan usapkan bedak keseluruh wajah agar mendapat hasil conceal yang tinggi. 


NOTE MATTEMOIST LIPSTIK 
Lipstick Happy Tan (312) dan Mirage (302) 

Mattemoist Lipstik adalah lipstik dari Note Cosmetics yang memiliki tekstur smooth&lembut, yang tidak mengeringkan bibir dan memberikan tampilan matte yang tahan lama. Mattemoist lipstik ini mengandung Macadamia Oil dan Vitamin E untuk melembabkan bibir sepanjang hari. 


Packaging 
Sama seperti produk lainnya packaging dari Mattemoist lipstik ini lipstik yang berbentuk stick dengan wadah berwarna hitam dan ada pembuka tutupnya seperti lipstik stick pada umumnya. 

Ingredients 
Methyl Hydrogenated Rosinate, Octyldodecanol, Diisostearoyl Polyglyceryl-3 Dimerdilinoleate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Ozokerite, Polyethylene, Diisostearyl Malate, Hydrogenated Microcrystalline Wax, Euphorbia Cerifera Cera, Synthetic Wax, C30-45 Alkyl Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil. 

How to use 
Aplikasikan dibibir dengan mengikuti bentuk bibir (seperti penggunaan lisptik pada umumnya). Mattemoist lipstik note cosmetics baik digunakan 18 bulan setelah pembukaan ya. 

NOTE MATTEMOIST LIPGLOSS
Lipgloss Coraltouch (413) dan 
Sandalwood (410) 

Mattemoist Lipgloss ini adalah lipgloss yang tahan lama serta memberikan kesan tampilan matte tapi menurutku lebih oily buat aku yang ga terlalu suka yang lipmatte atau lipcream yang oily. Overall sebenarnya good, Mattemoist lipgloss ini mengandung Macadamia Oil dan Vitamin E untuk melembabkan bibir sepanjang hari. 

Lipgloss Coraltouch (413) 

Lipgloss Sandalwood (410) 

Packaging
Packaging dari Mattemoist Lipgloss ini memiliki wadah berwarna tranparan dan penutupnya warna hitam dengan kuas sehingga mudah dalam mengaplikasikan. 

Ingredients 
Polybutene, Polyethylene, Tridecyl Trimellitate, Isononyl Isononanoate, Paraffinum Liquidum, Ricinus Communis Seed Oil, Ethylene/VA Copolymer, Isostearyl Alcohol, Titanium Dioxide, Mica, Glyceryl Isostearate, Nylon-12, Polymethyl Methacrylate, Silica, Phenoxyethanol, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Tocopheryl Acetate, BHT, Parfum, Ethylhexylglycerin

How to use 
Aplikasikan di bibir dengan cara mengoles dengan kuas lipgloss yang sudah tersedia 
Aplikasikan sesuai dengan bentuk bibir. 


NOTE REAL LOOK MASKARA 

Nah yang satu ini adalah favorit aku banget kenapa? Karena baru kali ini aku nemu maskara yang bener bener bikin aku jatuh cinta karena sekali oles, sekali aplikasi langsung bikin tebal dan lentik banget soalnya sebelumnya aku pakek maskara itu nunggu beberapa kali oles dan ditambah dengan pelentik/penjepit bulu mata dulu baru dapet hasil yang maksimal. Belum lagi menggumpal sedangkan real look mascara dari note ini ga menggumpal dan package nya juga ringan banget jadi mudah dibawa kemana mana. 


Real Look Mascara dari Note Cosmetics ini memiliki tekstur yang lembut dan ringan dengan warna hitam pekat yang memiliki fungsi seperti menembalkan, melengkungkan, dan memanjangkan serta menambah volume bulu mata dalam sekali penggunaan. Real Look Mascara ini juga memiliki volumizing brush yang memberikan kesan tampilan bulu mata alami.

Selain itu Real Look Mascara ini mengandung vitamin E yang memberikan nutrisi dan melembabkan akar bulu mata serta dapat mengantioksidan formula membantu mengurangi sensitivitas, tahan air dan gatal gatal. 


Packaging 
Packaging dari Real Look Mascara Note Cosmetics ini dengan wadah/botol berawarna silver dan tentunya bagian penghubung untuk membuka dan tutupnya diberi warna hitam serta dilengkapi brush didalamnya. 


Ingredients 
Aqua, Cera Alba, Copernicia Cerifera Cera, Glyceryl Stearate, Butylene Glycol, Stearic Acid, Euphorbia Cerifera Cera, Acacia Senegal Gum, Palmitic Acid, PVP, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Hydroxyethylcellulose, Potassium Sorbate, Dimethicone, Allantoin, Polyester-4, Ethylhexylglycerin, Bisabolol, Sodium Nitrate, Farnesol, Glyoxal, Tocopherol

How to use 
Aplikasikan ke bulu mata dengan menggunakan brush yang ada didalamnya. 

So, itu dia review aku mengenai brand kosmetik dari Turkey 
Semoga membantu kamu sebagai option kamu untuk milih kosmetik yang pas dengan tone wajah kamu.  

You May Also Like

4 komentar

  1. Aku suka warna nude.. bisa jd referensi nih...:)
    Btw keren hasil maskaranya paci... Tahan lama ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wihh pas banget mba kalo gitu, untuk mascara tahan lama tapi tidak waterproof

      Hapus
  2. Kekihat banget efek maskaranya. Bulu mata jadi cantik. Makin nambah cantik orang yang pakenya. Kosmetik ini menarik juga buat dicobain. Semoga jodohnya buat icip2 pake nantinya.

    BalasHapus
  3. Yuk mba coba juga note available di sociolla 🤩

    BalasHapus