Rahasia Kulit Bersih Bebas Acne [Elsheskin Radiant Skin Serum]

by - November 10, 2020

Bagi beauty enthusias khususnya acne fighter pastinya udah kenal sama produk yang satu ini apa lagi kalo bukan elsheskin salah satu brand lokal terbaik di Indonesia yang memberikan produk-produk skincare bagi wanita di Indonesia. 

Salah satu produk dari elsheskin yang bakalan aku bahas kali ini adalah Radiant Skin Serum. Radiant Skin Serum merupakan serum yang mengandung whitening agent yang bisa mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit wajah.


Radiant Skin serum yang mengandung bahan pencerah seperti Niacinamide yang menjaga kelembaban kulit wajah, yang cocok untuk jenis kulit normal to dry, oily, sensitif dan kombinasi. 

Kebetulan aku lagi bingung banget cari skincare atau serum yang bisa ngilangin bekas jerawat dan noda hitam diwajah yang ga ilang-ilang. Untungnya aku ketemu sama Radiant Skin Serum dari elsheskin yang sekarang ini lagi rame dibicarain oleh para beauty influencers tanah air. 

Packaging 
Radiant Skin Serum memiliki packaging dengan box nuansa warna merah dan putih, 
Bagian dalamnya terdapat botol dan penutup sekaligus aplikatornya yang membantu memudahkan saat diaplikasikan. 



Tekstur
Radiant Skin Serum memiliki tekstur cair namun cenderung kental tapi tidak terlalu kental dan berwarna bening dengan aroma yang tidak terlalu menyengat. 



How to use 
Oleskan Radiant Skin Serum secara merata pada wajah atau aplikasikan pada bagian noda hitam di wajah. 
Pijat lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif dan gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

You May Also Like

0 komentar