Rabu, 07 November 2018

[Beauty Review] Raiku


Haiiii gaessss,  aku mau ngebahas tentang dunia skin care yang lagi booming banget nih, karena ini produk lokal yang udah bpom dan halal ini udah diminati oleh kaum hawa, Siapa dia?  Yaaaapsss Raikubeauty produk lokal yang udah melahirkan produk skin care yang membantu wanita indonesia terlihat cantik dan alami. 


Aku selaku beauty blogger ngerasa seneng banget karena diberi kesempatan buat ngereview produk yang satu ini dan ngerasa beruntung banget bisa milikin seluruh produk brightening series dari raiku ini, aku tu sebelumnya orang yang cukup cuek untuk masalah perawatan wajah tapi karena aktivitas aku yang semakin hari semakin padet pastinya aku dituntut untuk selalu tampil fresh, glowing dan ga kusam jadi aku mutusin untuk rajin-rajin perawatan dengan skincare dan sebenernya sih emang harus buat aku selaku cewek untuk ngerawat kulit wajah.


Selain memilih pasangan yang selektif milih skincare juga harus selektif karena ga semuanya bisa cocok dikulit terutama buat kulit sensitif kaya aku gini, sebelumnya aku cuma pakek sabun pencuci muka dan masker wajah ya standart lah ya, tapi setelah dikenalin sama raiku aku jadi ketagihan buat pakek ini produk karena ini ringan dan ga lengket yang pasti buat muka aku jadi terlihat glowing.
Raiku Brightening series ini sendiri juga punya kandungan dan manfaatnya yaitu :
Raiku Cleansing cream
Krim pembersih wajah yang membantu kamu ngebersihiin wajah dari sisa kotoran, debu dan make up dan cleansing cream ini juga mengandung vitamin E yang membantu kelembaban dan mencerahkan kulit wajah.

Raiku Cleansing Foam
Pembersih wajah ini mampu menyapu semua kotoran dan debu dengan lembut dan menyeluruh, series ini juga mengandung rice expert yang membuat wajah tampak lebih cerah.


Raiku Brightening Toner
Brightening toner ini mengandung niacinamide dan rice expert yang membuat kulit tampak lebih bercahaya dan membantu mengangkat sel kulit mati  dengan mengangkat sisa kotoran dan make up dengan mudah.


Raiku Brightening Serum
Sama seperti toner nya brightening serum ini juga mengandung niacinamide dan rice expert yang membuat kulit tampak lebih cerah.


Raiku Brightening Morning/Night Cream
Membuat tekstur kulit kamu lebih lembut lagi dan juga mengangkat sel kulit mati yang ada diwajah kamu brightening morning/night cream ini mengandung niacinamide dan rice expert yang membuat kulit tampak lebih segar dan bercahaya yang pastinya jadi lebih glowing.


Untuk penggunaan skin care brightening series ini punya beberapa tahap,  mau tau apa aja tahapnya?  Yukkkk cusssss!!!

Raiku Cleansing Cream
Cara penggunaannya gampang banget  kamu cukup olesin ke wajah kamu   dengan kapas dan hapus noda dan
bekas make up di wajahnya kamu.

Raiku Cleansing Foam
Untuk tahap yang kedua ini kamu bisa
usapkan diwajah kamu hingga berbusa dan kemudian kamu bilas dehhh sama air.

Raiku Brightening Toner
Selanjutnya kamu tuangkan brightening toner dikapas terus kamu olesin diwajah kamu secara merata.

Raiku Brightening Serum
Tahap yang keempat yaitu raiku brightening serum dengan mengoleskan secara merata diwajah.

Raiku Brightening Morning/Night Cream
Sama kayak series sebelumnya kamu bisa langsung oleskan raiku brightening morning cream (untuk pagi hari)  dan brightening night cream (untuk malam hari).

Look Bareface 
Look Make up




Gimana gampang kan? Jadi kamu ga perlu pusing lagi buat milih skincare yang pas buat kamu karena ada raiku beauty produk lokal dari indonesia yang sudah banyak diminati.

Jumat, 02 November 2018

SUN LIFE Pasti, Kini dan Nanti

   Balik lagi sama blog nya aku, jadi gaessss  kamis kemarin [ 01-November 2018 ] aku sama temen-temen blogger di ajak untuk hadir dalam event talkshow blogger bersama Sun life wakaf syariah di logo house salah satu kafe di palembang. 


   
     PT. Sun Life Financial Indonesia mempersembahkan asuransi briliance hasanah maxima sebagai solusi perencanaan keuangan yang membantu niat ibadah wakaf. Sun life ini adalah salah satu lembaga asuransi wakaf syariah perusahaan yang berasal dari kanada basis di toronto untuk kesana dari indonesia bisa ditempuh perjalanan kira-kira 26 jaman ya hehe, sun life ini sendiri di indonesia sudah berumur 23 tahun lo kalo nikah mungkin udah punya anak kali ya hahahah :D  kenapa aku jadi bahas nikah ,yuk lanjut lagi tapi kalian juga harus tau kalo di Asia negara Philipina adalah negara paling lama berdirinya sun life karena sudah 120 tahun waw kan?  Udah seabad lebih dua puluh tahun ya. Sebelum Palembang di surabaya dan semarang lebih dulu dilaksanainnya Kopdar sama sunlife ini dan kali ini sunlife berkesempatan hadir dipalembang dan palembang ini juga kota terbaik bagi sun life karena juga sunlife ini sudah berdiri 4 tahun dipalembang dan salah satu pemasar terbesar di dunia di lubuk linggau yakni didaerah sumatera selatan kata Norman nugraha sebagai chief syariah bisnis di sun life.


    Chief syariah bisnis di sunlife dari Kalimantan barat, Pontianak ini juga bilang kalo aja umat muslim seluruh indonesia tergerak hatinya dan mau berwakaf tentunya bermanfaat dan bisa membantu warga fakir miskin lewat asuransi yang disebut sedekah jariyah selain itu, sun life ini sendiri udah ngirim surat ke MUI Tahun 2015 dan di terima kemudian keluarlah fatwa dewan MUI tahun 2016 no 106 artinya insyaallah asuransi dari sun life ini sah.

    Untuk tema kali ini nuansa kuning mengikuti warna matahari sama seperti nama dari sun life yang berawal dari kata sun dan warna ini mendukung banget karena membuat obrolan kami dalam ruang kafe dilantai 3 ini semakin hangat.
Serunya lagi ada challange lomba postingan terbaik di di instagram, twitter dan facebook dengan #lebihbaik dan #sunlifepastikinidannanti.


     Perbincangan dan obrolan kami (blogger)  dan pak Norman Nugraha ga sampe situ tapi juga diselingi dengan sesi tanya jawab dan yang bener jawabnya itu dapet uang 100ribu sama goodybag dari sun life  kebayangkan gimana serunya? Seru banget pastinya.
Sun life ini memberikan Manfaat asuransi dan investasi ini akan keluar kalo nasabah sudah meninggal dan wakaf langsung (langsung disalurkan) sun life juga menanggung biaya transfer dengan syarat membeli produk fitur dari sun life  baik banget kan asuransi di sun life ini?  Iyalah,  di indonesia sendiri sun life korp lebih ke asuransi jiwa.
Sun life terdiri dari :
Asuransi jiwa
Asuransi kesehatan dan penyakit kritis
Asuransi unit link
Asuransi syariah
Asuransi kecelakaan dan cacat tetap


    Sun life ini memiliki misi yaitu mensejahterakan masyarakat dengan kemapanan di indonesia dan kelebihan dari sun life dibanding yang lain yaitu channel manajemennnya dan yang pastinya sun life asuransi dan wakaf berbasis modern syariah.
Selain Sun life asuransi, wakaf juga merupakan produk sunlife sebelumnya ada yang tau ga sih apa itu wakaf ? Apa bedanya sama infak dan sedekah ? Jadi,  wakaf ialah menahan hak milik kita terhadap materi atau benda dan tujuan memberikan manfaat atau faedah sedangkan infak itu memberikan sejumlah uang kepada yang membutuhkan dan sedekah memberikan sesuatu dalam bentuk apapun.wakaf bisa dalam bentuk uang maupun tanah sun life membantu dalam mengelola uang wakaf menurut fatwa MUI mengenai wakaf uang tahun 2002 menjelaskan bahwa uang tidak berkurang, manfaat berlipat dan investasi syariah, ga hanya asuransi wakaf syariah juga memiliki manfaat yaitu manfaat asuransi (santunan asuransi meninggal dunia)  maksimal 45% dan manfaat investasi maksimal 30% artinya ketika peserta masih hidup dapat mewakafkan dana investasi dan ketika peserta meninggal dunia dapat mewakafkan manfaat asuransi dan manfaat investasi.

    Sampai akhir tahun ini sunlife telah menyalurkan wakaf nasabah untuk membangun i care unit  rumah sakit di lampung barat. dalam produk sunlife memiliki Komitmen 5 tahun di sunlife setelah 5 tahun akan diproteksi 100 tahun dan jika tidak sampai 5 tahun nasabah yang rugi. Asuransi dan wakaf disunlife paling tidak 600 perbulan, tetapi benefit yang diperoleh juga sedikit tapi kalo satu juta benefit yang diperoleh juga.
banyak.

Jadi, scara keseluruhan sun life memiliki manfaat nilai ibadahnya yang berbasis syariah , nilai kebaikan dan sedekah jariyah. Seperti jargonnya Sun life Pasti, Kini dan Nanti yang artinya pasti tanpa potongan dan aman, kini yaitu menyegerakan wakaf sedini mungkin dengan dana wakaf yang langsung dan nanti. Seperti hastagnya lebih baik memang ternyata lebih baik dari sekarang kita mulai berinvestasi memalui wakaf dan asuransi dari sun life ini.
 

    Setelah puas dengan pembahasan tentang sun life sharing session, tanya jawab dan pembagian hadiah dan goodybag,  foto bareng juga kemudian ditutup dengan makan siang bersama.
Itu dia cerita singkat dari aku mengenai asuransi dan wakaf di sun life untuk tau lebih lanjut kalian bisa kunjungi website nya di http://bit.ly/2McEqbO
http://bit.ly/2R3FptH
http://bit.ly/2vXkv6m
http://bit.ly/2npsmWH

Jumat, 26 Oktober 2018

Yang baru dari x2 softlens

   Yeeeeeaayyyyyy balik lagi sama aku, kali ini aku mau cerita tentang gimana sih rasanya pakek softlens x2 Stardust by exoticon dan Koko black dari x2 softlens, bay the way, kalian udah pada denger belom x2 softlens Koko Black dan x2 stardust by exoticon ini ? Sedikit banyaknya udah tau ya? Udah dong hehehe,  Jadi koko black dan stardust ini softlens keluaran terbaru dari x2 indonesia. Seneng deh rasanya, karena bisa nyobain kedua jenis softlens dari x2 Indonesia. 


    Pertama aku mau nge-review softlens Koko Black si hitam kece ini ,kayak yang udah kita bahas sebelum-sebelumnya kalo x2 softlens ini udah ga perlu diraguin lagi kualitasnya dan banyak jenis softlens lainnya pula seperti koko black yang bakalan aku bahas, kenapa koko black ? Karena koko black ini punya sesuatu yang berbeda dari softlens sebelumnya yang pernah aku bahas, karena beda segi motif dan coraknya.



  
   Koko black ini sendiri punya 4 (empat) jenis yaitu marble, ghotic, jet black dan stone. Keempat jenis koko black ini memiliki corak dilensa yang mengelilingi iris mata yang berbeda-beda seperti koko black marble ini memiliki corak marmer,  gothic memiliki corak ukiran , jet black dengan corak kilauan berlian dan yang terakhir koko black stone dengan corak guratan bebatuan dan aku bakalan nge-review koko black gothic dan yang aku rasain setelah pakek koko black softlens ini ringan dan dibikin nyaman banget dan juga bikin mata aku jadi belo' karena kebetulan mata aku kecil dan sipit banget dan menurutku ini sebuah keuntungan banget buat aku hehehe warna hitam dari koko black yang netral ini bisa di pakek dimana aja dan di berbagai event apa aja, buat kekampus pun ga masalah karena sebagian cewek juga nganggep kalo softlens udah jadi kebutuhan buat menunjang penampilan sehari-hari.




   Udah puas ngomongin koko black kan?  Sekarang kita beralih ke softlens cetar membadai yang satu ini yaitu x2 stardust by exoticon dan masih dari x2 indonesia. Softlens ini juga keluaran terbaru dari x2 indonesia dengan tampilan dan motif terbaru yang pastinya bikin kamu pengen beli kalo udah ngeliatnya hehehe, x2 Stardust ini dibuat dengan dua bahkan empat warna dalam satu softlens dengan cara dispin yang di design dengan kilauan star di lensa.


   x2 stardust memiliki macam varian warna salah satunya yang aku pakek ini warna hijau dicampur warna ungu lebih ke silver dan sama seperti softlens lainnya rasanya tetep ringan dimata untuk warna ungunya tidak terlalu nampak dimata dan lebih dominan warna hijau mungkin karena mata aku yang terlalu kecil tapi it's okay ini bagus bangettt aku suka kilauan bintik" yang bikin mata aku bercahaya dan buat aku semakin pede buat tampil disetiap eventnya.



Jadi gaessssss , itu dia review dari kedua softlens dari aku yaaaa buat kamu yang lagi cari softlens kamu bisa kunjungi di www.x2.co.id 
Thank you banget buat kamu yang udah mampir.


Sabtu, 29 September 2018

Safi selalu dihati

Yuhuuuuuuuu, sekarang hadir skincare terbaru dan terbaik nih dari SAFI research institute , awalnya aku ga tau kalo SAFI ini produk skincare yang udah ternama banget dimalaysia dan nomor satu disana.

SAFI ini sendiri memiliki 3 macam produk yaitu :
   1. White Expert
   2. Oxywhite
   3. Age Defy

Kali ini aku bakalan ngebahas varian produk safi yang white expert, sebenernya aku tuh paling cuek sama perawatan muka dan biasanya buat muka aku cuma cuci muka pakek sabun pencuci muka dan maskeran gitu aja itupun jarang banget. Bukannya males sih tapi aku tu mikir kalo muka aku ga punya masalah ngapain perawatan dan ternyata kalo aku ga pakek apa" buat muka bisa jadi malah nimbulin masalah dikulit wajah aku dan terbukti muka aku jerawat dan akibatnya nimbulin bekasnya ini karena aku ga bener ngerawat muka.


  Sebagai beauty blogger dan model sekaligus pastinya dituntut oleh kerjaan untuk selalu tampil cantik dong dan untuk tampil cantik dalam setiap penampilan. aku tuh hampir disetiap harinya kegiatan yang diharuskan untuk pakek make up dan sayangnya aku ga pinter dalam ngebersihin make up dan kotoran debu yang nempel di kulit wajah karena itulah bisa memicu timbulnya jerawat dan sebelnya karena bekasnya susah ilang.

Kadang panik sendiri gimana cara ngatasinnya. Tapi sekarang aku ga khawatir lagi karena aku baru aja dikenalin sama skincare terbaik dari SAFI yang white expert dan ga perlu diraguin lagi karena SAFI ini udah teruji secara klinis,  halal dan natural karena dibuat dari bahan-bahan alami.

  SAFI white expert ini sendiri punya banyak varian produknya seperti Skin Refiner, Purifying Cleanser, Illuminating Day Cream SPF15PA++, Ultimate Essence, dan CC cream dan ga usah lama-lama lagi nih cusss kita kupas 5 varian Skincare white expert dari safi ini.

1. Safi White Expert Purifying Cleanser
  • Yang satu ini merupakan pembersih wajah dengan busa yang lembut yang diperkaya ekstrak habatus suada dan teknologi oxywhite dan ini cocok untuk semua jenis kulit.



Manfaat Safi White Expert Purifying Cleanser 
  1. Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
  2. Membersihkan sisa make up
  3. Membantu menjaga kelembaban kulit

Cara pemakaian 
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air.
Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar dan bilas dengan air.


Kemasan
Safi White Expert Purifying Cleanser yang dikemas dengan botol dengan cara ditekan untuk mengeluarkannya.

Tekstur
Cream lembut.



2. Safi White Expert Skin Refiner
  • Safi White Expert Skin Refiner ini merupakan toner yang ringan dan lembut dikulit dengan  kandungan habatus suada yang dipercaya membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, Teknologi oxywhite yang membantu membebaskan oksigen tambahan kedalam kulit, membuat kulit terasa segar, membantu penyerapan nutrisi serta. mengurangi efek penggelapan kulit dan terakhir, ekstrak jamur, yang mampu meringkas pori-pori dan menghaluskan kulit wajah.



Manfaat Safi White Expert Skin Refiner
  1.      Mengangkat sisa kotoran debu dan make up
  2.      Meringkas pori pori diwajah
  3.      Memberi kesegaran diwajah tanpa alkohol.

Cara pemakaian
Tuangkan Safi White Expert Skin Refiner pada kapas dan usapkan diwajah dengan lembut.



Kemasan
Safi White Expert Skin Refiner berbentuk botol yang bertutup sehingga mudah dibuka dan tidak mudah tumpah. 

Tekstur
Cair



3. Safi White Expert Ultimate Essence
  • Ultimate Essence ini merupakan esennyang bertekstur lembut dan diperkaya dengan habatus sauda dan teknologi oxywhite.

Manfaat Safi White Expert Ultimate Essence
  1. Membuat kulit tampak lebih cerah
  2. Memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah
  3. Membantu menyamaratakan kulit wajah
  4. Merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri
  5. Mengurangi kemerahan diwajah
  6. Menyejukkan kulit diwajah
  7. Melembutkan dan meghidrasi kulit wajah

Cara pemakaian
Usapkan pada wajah dan leher, pijat dengan lembut gunakan pada pagi hari setelah penggunaan Safi white expert skin refiner.



Kemasan
Safi White Expert Ultimate Essence  ini dikemas dengan botol yang ditekan.

Tekstur
Berbentuk cair yang kental.


4.Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++
  • Adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap yang diperkaya ekstrak habatus suada, teknologi oxywhite dan tabir surya.


Manfaat Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++
  1. Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya
  2. Melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi
  3. Membuat kulit tampak lebih cerah
  4. Menghaluskan kulit
  5. Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit

Cara pemakaian
Usapkan pada wajah dan leher kemudian pijat lembut dengan gerakan.

Kemasan
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ memiliki wadah yang berbentuk kotak berbahan kaca dengan tutup berwarna silver yang dibuka dengan cara di putar.

Tekstur
Cream lembut.


5. Safi White Expert CC Cream SPF24PA++
  • Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ ini merupakan krim dengan kandungan habatus sauda dan teknologi oxywhite yang bertekstur ringan dan berbasis air namun membuat kulit tampak lebih mulus dan halus.


Manfaat Safi White Expert CC Cream SPF24PA++
  1.  Membantu menutup noda tanpa menyumbat pori-pori agar kulit tetap sehat.
  2.  Mencerahkan tampilan kulit.
  3.  Menyamaratakan warna kulit agar tampak cerah alami
  4.  Menyamarkan tampilan jerawat dan bintik hitam
  5.  Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya dengan SPF24PA++  dan melembabkan kulit wajah
  6.  Mengurangi kilap pada kulit berminyak

Cara pemakaian 
Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan setelah menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF24PA++ atau sebelum menggunakan make up.


Kemasan
Safi White Expert CC Cream SPF24PA++
yang memiliki kemasan botol dengan pembuka tutupnya dengan cara diputar.

Tekstur
Cream lembut yang berwarna cokelat.



Oke girlssss itu dia review dari kelima varian skincare dari SAFI mudah-mudahan kalian ga bingung lagi ya untuk milih skincare yang cocok sama kulit kamu, karena skincare ini cocok untuk semua jenis kulit kayak aku yang udah terlanjur jatuh cinta banget sama produk yang satu ini.



So,tunggu apalagi langsung aja, cussss datengi outlet-outlet terdekat dikota mu atau bisa belanja online di www.safiindonesia.com

Kamis, 20 September 2018

Nature Republic Aloe Vera Paling Mengerti Aku


Aku ini salah satu dari sekian banyak cewek yang punya masalah kulit terutama diwajah,  mulai dari kulit kering, kusam, noda hitam dan rentan berjerawat , setuju ga kalo itu semua masalah banget buat kita para cewek?  Setuju ya

Banyak cara yang udah aku lakuin buat ngatasin masalah kulit wajah mulai dari treatment dan udah nyobain berbagai produk dan skincare tapi masih belum juga teratasi dan untuk ngatasin masalah semua itu aku dapet reccomend dari temen aku kalo Nature Republic Aloe Vera ini ampuh banget buat ngatasin kulit kering dan noda hitam diwajah yang aku alami sekarang ini.


Tentu nya udah ga asing lagi buat kalian kan tentang produk ini. Nature Republic Aloe vera diperkaya akan lidah buaya yang memiliki tekstur gel yang memiliki warna transpran dan juga ga lengket ditangan dan terasa dingin dan lembab saat diaplikasiin di wajah.

Menurut aku sebenarnya setiap produk ataupun skincare memiliki manfaat dan punya kelebihan masing-masing tapi ga bisa dipungkiri juga kalo pemakaian produk atau skincare tergantung cocok cocokan juga karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda dan kebetulan aku udah nyobain nature republic aloe vera ini beberapa bulan dan cocok karena noda hitam diwajah aku perlahan memudar dan kulit aku terasa lembab dan seger banget , produk ini juga udah best seller banget, karena bahannya juga alami yang mengandung 92% lidah buaya organik itulah kenapa nature republic ini aman dan nyaman banget kalo dipakek.
Selain ngatasin masalah kulit berjerawat, kulit kering dan kusam yang diaplikasiin di wajah sebagai masker nature republic aloe vera ini juga memiliki banyak manfaat seperti Hair treatment yang mencegah kerontokan rambut dan buat rambut kita sehat secara alami, ga cuma itu manfaat nature republic aloe vera ini base make up karena bisa di aplikasiin sebelum menggunakan foundation ataupun bb cream agar dandan ga mudah luntur dan lebih tahan lama.


Biasanya aku pakek nya malem hari karena aku jadiin masker Penggunaannya mudah , sebelum menggunakan nature republic aloe vera ini aku cuci muka terlebih dahulu dengan facial wash dan setelah kering aku aplikasiin dehhh nature republic aloe vera di wajah , lakuin ini dengan rutin setiap harinya sampe terlihat perubahannya.
Produk best seller ini bisa kamu temuin di olshop mana aja dengan harga yang terjangkau banget.

So, kamu ga perlu pusing lagi kalo kamu punya masalah kulit yang sama kayak aku ini?  Yukkk atasi dengan nature republic aloe vera.

Rabu, 19 September 2018

Istimewakan hari mu dengan Yamaha Fino 125 Bluecore


Ngomongin soal Yamaha ga ada bosen bosennya seperti yang kita tau kalo yamaha selalu meluncurkan motor motor jenis terbaru yang di desain untuk semua kalangan baik untuk cowok maupun cewek .

Kali ini aku mau berbagi cerita keseharian aku bareng motor matic dengan nuansa retro tapi kekinian. Pasti kalian penasaran kan matic yang seperti apa yang bakal aku jelasin ini?  Motor matic yang aku maksud ga lain dan ga bukan yaitu Fino 125 bluecore.

Ternyata bener kalo Yamaha Fino 125 bluecore memang paling mengerti aku dengan segala kelebihannya aku bisa melakukan aktivitas ku dengan cepat dan tepat.
Kemarin jadwal aku padet banget mulai dari pemotretan lanjut acara wisuda temen, acara arisan juga dan waktunya mepet mepet banget kalo naek mobil pasti ga kekejer belum lagi macet akhirnya aku mutusin untuk naik motor buat antisipasi biar ga kejebak macet dan bisa nyalip-nyalip.

Pagi sebelum aku pergi ibu ku minta dianterin ke pasar pagi,  aku makin bingung jadinya akubergegas nganter ibu ke pasar dan kebetulan jalan aspal di arah rumah aku tu cukup keras karena rusak dan banyak batu batuan aspal dijalan awalnya ragu mau bawa motor dijalan area ini tapi aktivitas menuntut aku buat bergerak cepat akhirnya aku coba untuk lewat dijalanan berbatu dan keras dan ternyata semua aman karena berkat ban Tubelessdari Yamaha Fino 125 bluecore

Dengan Yamaha Fino 125 bluecore bikin pengendara kayak aku ini ngerasa jadi lebih stylish dan kekinian mau pergi kemana aja karena dilengkapi dengan mesin 125 cc yang menggunakan jenis mesin 4 Langkah, SOHC dengan silinder tunggal yang dilengkapi oleh pendingin udara yang tentunya telah disematkan sebuah teknologi mesin terbaru milik Yamaha yang diberi nama Bluecore

Lucunya setelah nemenin ibu belanja aku lupa parkir karena terlalu luas tempat parkirnya dan mana lagi buru buru kan tapi untungnya ada advance Key System yang punya fungsi ganda buat nemuin lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama yang juga ditambah fitur Smart Lock System yang buat aku berkendara semakin praktis kelebihan satu lagi adalah lampu diamond yang berbentuk berlian yang tampak anggun yang membuat aku selaku pengendara tertarik dan memiliki si skuter matic ini karena lampu New Yamaha Fino 125 Blue Core yang hadir dengan Diamond Cut Lens, desain ini memberikan sentuhan pada lampu depan yang makin membuat Yamaha Fino 125 blucore semakin istimewa dengan kilauan bagaikan berlian sehingga kalo malem hari pas berkendara bisa memberikan lampu penerangan yang fokus dan sinar yang lebih tajam,jadi aku ga perlu khawatir lagi kalo aku kegiatan aku pulang sampe malem karena ada Yamaha Fino 125 bluecore.
Untuk info lebih lanjut atau kalian yang pengan tau soal keluaran keluaran terbaru dari yamaha lainnya kalian bisa langsung kunjungi website nya di
ke www.yamaha.thamrin.co.id

Buat teman-teman yang mau coba atau membeli motor, langsung saja ke Yamaha Thamrin Brothers terdekat pastinya bakal dapat penawaran menarik dan tentunya banyak diskonnya. 

Minggu, 02 September 2018

Ultima ii ahlinya Kolagen


Halooo girlsssss, kali ini aku mau kenalin ke kalian serangkaian produk dari ultima ii setelah kemarin aku udah ngenalin ke kalian apa itu ultima ii , apa kelebihan dari produk ultima ii dan review tiga macam produk dari ultima ii salah satunya
Ultima ii Procollagen Extrema dan kali ini aku mau nge review lagi tiga produk dari ultima yaitu Ultima ii Procollagen Extrema Day Lotion , Under Make Up Moisture Lotion dan Procollagen Supreme Caviar Face Cream . Ketiga produk ini sama sama memiliki manfaat dan yang pastinya diperkaya akan kolagen.


Ultima ii Procollagen Extrema Day Lotion

Seperti yang kita tau kalo kulit kita butuh kolagen agar kulit kita tetap kencang dan segar.  Procollagen Extrema dari ultima yang diperkaya kolagen buat menjaga kulit kamu agar terhindar dari kulit kering dan kusam dan bikin kulit wajah kamu lebih glowing.

Packaging

Secara kemasan Ultima ii Procollagen Extrema day lotion di kemas dengan botol pump yang cukup tebal dan tutup yang rapat sehingga tidak mudah tumpah dan bisa di aplikasi kan di wajahnya kamu dalam sekali tekan.


Teksture

Teksture nya cukup kental dan pekat tapi ga lengket yang bikin kamu nyaman saat mengaplikasikannya diwajah dengan aroma yang wanginya smooth banget.
Under Make Up Moisture Lotion

Seperti review yang sebelumnya Under Make Up Moisture Lotion ini ialah moisture lotion yang base make up
yang berfungsi sebagai fondation ,Moisture Lotion yang berbentuk lotion ini memang kental dan ga mudah tumpah, Moisture Lotion memliki dua macam ada yang berwarna pink dan ada yang berwarna hijau untuk yang berwarna pink lebih terlihat natural ,untuk cara pamakaiannya kamu bisa totol totolkan diwajah kamu atau bisa dioles terlebih dahulu ditangan sebelum di aplikasikan di wajah.

Packaging

Kalo diliat dari kemasan Under Make Up Moisture Lotion yang dikemas botolan yang kayak aku punya ini dengan berat bersih 6ml.


Teksture

Secara tekstur Under Make Up Moisture Lotion ini kental dan smooth sehingga bikin kulit lebih bercahaya.


Procollagen Supreme Caviar Face Cream

Procollagen Supreme Caviar Face Cream ialah serum wajah yang berfungsi untuk kulit terlihat tampak lebih muda dan ngurangin kerutan dan keriput diwajah. Selain itu procollagen supreme caviar face cream juga berguna unguk meregenerasi sel kulit dan menutrisi sehingga kulit terasa kencang dari sebelumnya.

Packaging

Sama seperti produk produk yang lain Procollagen supreme caviar face cream di kemas botolan agar tidak mudah tumpah.


Texture

Procollagen supreme caviar face cream memiliki tekstur yang lembut dan aroma nya yang khas bunga mawar.
Itulah ketiga review serangkaian produk dari ultima ii semoga bermanfaat dan menginspirasi ya girlsssss.