Jellys Pure Face Sunscreen Cream [Review]

by - Oktober 28, 2020

Sebelumnya emang ga pernah pakek sunscreen dan ga kepikiran mu pakek sunscreen karena aku udah pakek day cream yang mengandung SPF yang lumayan tinggi. Tapi ternyata makin kesini makin sadar kalo day cream dan spf tanpa menggunakan sunscreen ga cukup buat ngelindungi skin wajah dari paparan sinar matahari apalagi aku biasa aktivitas diluaran. 

Pure Face Sunscreen Cream dari jellys yang selama ini aku butuhin dan aku makin awere lagi buat jaga kulit aku dari sinar matahari, tapi sebelum aku share pengalaman aku pakek Pure Face Sunscreen Cream dari jellys aku mau kasih tau apa fungsi dari sunscreen. Penasaran kan? Hehe
 


Okeyy girls, sunscreen berfungsi sebagai lotion pelindung dari sengatan sinar matahari, mencegah penuaan dini, menyamaratakan warna kulit, mencegah kulit terbakar dan mencegah kulit gelap. 
Sunscreen biasanya digunakan setiap hari sebelum menggunakan day cream ataupun makeup. 

Pure Face Sunscreen Cream adalah produk keluaran terbaru dari jellys yang ga lain dan ga bukan adalah brand asal Thailand yang sekarang ini lagi banyak di senengi sama beauty enthusias. Suka banget dengan hasilnya yang menbuat wajah keliatan jadi lebih glowing dan cerah secara natural. 



Packaging 
Dari tampilannya keliatan emang udah menarik banget dan packaging nya cute banget menurutku dengan nuansa kuning dan pink dengan bentuk kotak segi lima. 
Untuk bagian dalamnya terdapat wadah berbentuk bulat berwarna bening dan tutup dengan warna putih. 





Texture
Pure Face Sunscreen Cream memiliki tekstur yang smooth dan ringan diwajah saat diaplikasikan. 

How to use 
Gunakan setiap beraktivitas diluar dan oleskan Pure Face Sunscreen Cream diwajah. 

Before After setelah pemakaian 






You May Also Like

0 komentar