Look Korean Makeup

by - Juli 08, 2018

Girlsssss kali ini aku mau nge share make up tema warna peach yang pasti look Korean make up. 

Kali ini aku ga pake fondation soalnya aku ga terlalu suka pake make up yang tebel gitu,  jadi aku langsung aja pake bedak kayak biasa pakek wardah setelah selesai bedakan aku tebelin alis, sebenernya ini point paling penting buat cewek yang sukak dandan but, berhubung aku kurang pinter buat alis yang kece dan cetar aku cuma tebelin dan agak dibentuk sedikit.

Step berikutnya aku langsung kebagian mata, pakek eyeshadow wardah juga
eyeshadow yang aku aplikasiin dengan warna Gold & Brown, bagian bawah itu warna gold dan bagian atas warna brown 

Selanjutnya pakek eyeliner warna hitam untuk bagian atas mata eyeliner yang aku gunain juga eyeliner dari wardah dan eyeliner putih dari maybeline untuk bagian bawah mata dan pasang bulu mata dan maskara, maskaranya aku pakek maybeline ya hihi.

Kemudian, bagian bibir pertama aku pakek NYX warna baby pink timpa dengan liptint warna peach setelah nya aku aplikasiin bedak lagi di bibir bagian luar.
Terakhir yang ga ketinggalan itu sentuhan di pipi yang bikin manis hehe, hayo apaaa??? Yupssss blash on, berhubung temanya look korean makeup aku pakek blash on warna peach dari wardah.

Yeayyyyyy selesai, gimana mudah kan? Yang pasti lebih keliatan natural hihih 

Demikian tutorial dari aku, tunggu tutorial aku berikutnya ya .
Semoga bermanfaat dan menginspirasi ♡

You May Also Like

0 komentar