Anniversary Palembang Beauty Blogger

by - Juli 30, 2018


28 Juli 2018  kemarin tepat banget dengan ulang tahun / anniversary nya Palembang Beauty blogger, seneng rasanya bisa berpartisipasi dalam event anniversary Palembang Beauty Blogger yang biasa kita sebut PBB hehe.                                                                                                                     
                                        

  Event Anniversary kemarin di selenggarakan di salah satu mall di Palembang, dimana lagi kalo bukan di Palembang icon mall tepatnya di The Little Kanteen. Acaranya berlangsung mulai pukul 10:00 wib dan sampe selesai. 


Acaranya seru banget dan pastinya bermanfaat buat kita para beauty blogger karena ada pembahasan soal skin care dan kecantikan dari sponsor utama kita yaitu Zap ( www.zap.co.id) yang di share langsung dari dokter zap yaitu Dokter Fadilah atau biasa dipanggil Dokter Ila' bersama kak Feriani chung selaku Head of Regional Sales & Marketing dari Zap ,Selain itu Acara ini di sponsori oleh X2 Soflent,  Mizzu ,Ultima II dan shlays factory.

Acara di mulai dengan Sharing session dan di ikuti dengan susunan acara berikutnya yaitu Instagram Photo contest
dengan cara, bagi beauty blogger Foto dengan Background Zap dan upload sebanyak banyak nya dan juga hastag yang ga boleh ketinggalan dan pemenang mendapat Voucher Rp. 1.000.000.00 waaaaawww banget kan. 

 Kemudian di tambah dengan keseruan games bareng beauty beauty blogger dan yang terakhir puncak acaranya nihh apa hayooo?  Iya Pemotongan kue sebagai tanda bahwa Beauty blogger tu udah satu tahun loh, kita make a wish bareng semoga PBB makin sukses untuk kedepannya.


You May Also Like

1 komentar

  1. mbaaa cantik banget...hati loh mba skrng lagi rawan curanmor di palembang pasang kamera cctv mba

    BalasHapus