Beauty Purple makeup

by - Juli 04, 2018

Hallo girls, ketemu lagi sama paci yang bakalan ngebahas tentang make up nih.
Dari makanan sekarang beralih ke dandanan tapi bukan berarti ga akan nulis tentang makanan lagi ya, tapi kali ini aku bakalan ngeshare buat kalian para ciwi ciwi tentang make up simple dan natural buat dateng ke acara undangan.
  
  Apalagi Sekarang lagi banyak banyaknya undangan temen temen nikahan dan kalo kesalon mungkin terlalu heboh kan kalo cuma tamu ,ntar orang bingung yang mana yang nikah hehe.
Jadi menurut aku dandan ini salah satu hal yang penting kalo mau pergi pergi ke event event atau ke undangan dan juga sebagai perempuan kudu wajib bisa dandan ya ga sih? Iyalah. 


  Aku orangnya bukan tipe yang cewe banget yang semuanya dibeli semuanya dikoleksi kayak alat make up sebenrnya aku punya yang dasar dasar aja kayak bedak, lipstik, dll. gak sampe lengkap yang kayak MUA (make up artist) gitu .
Aku kalo dandan simple sih tapi sebelum dandan aku cuci muka terlebih dahulu kemudian di keringin dulu baru aku pakek BB cream yang aku pakek BB cream Wardah, terus aku bedakan pakek Wardah   yang no 1 ( light Beige )  udah pakek bedak aku tebelin alis soalnya alis aku udah kebentuk jadi tinggal aku tebelin dan warna pensil alisnya warna hitam
Kalo udah bagian alis lanjut dengan eyeliner atas aku pakek dari Maybelline dan eyeliner dibawah pakek warna putih dari Silkygirl dan gak lupa dengan bulu mata, kenapa aku pakek bulu mata?  Soalnya bulu mata aku tu pendek jadi aku pakek bulu mata biar keliatan idup aja terus ditambahin maskara. Nah untuk eyeshadow kali ini aku pakek yang Revlon warna ungu sama silver karena baju aku warna ungu biar sama. Udah dibagian mata selanjutnya sentuhan dipipi  yupssa  blash on warna pink dari Wardah dan yang terakhir yang ga boleh ketinggalan karena menurut aku ini penting banget
Apa hayo ???? Iyupssss bener banget lipstik karena bagian bibir ini manis banget hihi untuk bagian bibir pertama aku pakek lipstik NYX warna pink terus aku tambah dengan liptint no 2 warna pink Tony molly dan terakhir untuk bibir bagian dalam aku tambah dengan lipstik Mirabella no 63 warna marron, jadi aku pakek 3 kombinasi. Jadi gimana gampang kan?  Kalian bisa aplikasiin dirumah ya girlsss.


Thankyou banget buat yang udah mampir
Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

You May Also Like

0 komentar