DHC DEEP CLEANSING OIL - REVIEW

by - Agustus 07, 2019

Hai girlsss udah lama ya aku ga review hihihi, :D hari ini aku mau review produk yang lagi booming banget,karena produk yang satu ini udah fenomenal banget di jepang dan wanita eropa pun menggunakannya, produk yang dimaksud ini adalah cleansing oil yang mampu membersihkan noda debu, kotoran dan sisa make up diwajah.



DHC Deep Cleansing Oil adalah produk dari jepang yang diperkaya antioksidan dan vitamin E yang dibuat dengan 100% olive oil dan produk yang satu ini sudah menjadi idola bagi kaum hawa dalam dunia perskincare an karena setelah aku coba deep cleansing oil ini mampu mengangkat semua sisa make up yang ada di wajah aku hingga ga tersisa dan berhubung kulit aku ini kombinasi yang salah satunya bermasalah kulit kering dan setelah mencoba ini kulit aku lebih smooth dan ga kering lagi dan yang paling aku suka aku ngerasa setelah makek ini kulit aku terlihat lebih glowing padahal aku baru pertama kali nyoba tapi efeknya tuh berasa cepet ya.



Deep cleansing oil ini mampu membersihkan make up kamu sampe make up yang waterproof sekalipun jadi kamu ga perlu khawatir untuk ngebersiin wajah kamu atau kamu takut masih ada sisa-sisa make up yang masih ga terangkat apalagi yang paling susah dibagian mata menurut aku dibagian mata harus detail ngebersiinnya karena bekas maskara, eyeshadow, eyliner itu paling susah apalagi kalo waterproof tapi setelah nyoba ini semuanya terangkat, terhempas manjahhhh sampe ga bersisa jadi aku ga perlu takut lagi karena jawabannya udah aku temuin disini dan kamu bisa coba sekarang deep cleansing oil ini.


Untuk harga deep cleansing ini berkisar 200-300k, lumayan terjangkau kan? Jadi tunggu apa lagi yuk cobain. 

You May Also Like

1 komentar

  1. Sepertinya cocok buat bersihin area mata yg lumayan membandel bekas eyeliner dan maskara. Efeknya kering gak yaa Ci?

    BalasHapus