Hydrating Mist & Water Essence Raiku Beauty - Review

by - April 10, 2020

Hydrating Mist

Description 
Hydrating mist yaitu face mist yang mengandung hylaronic acid dan glycerin yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kadar air pada kulit wajah sehingga wajah terlihat lebih segar dan untuk Water Essence berfungsi untuk membantu menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. 


Hydrating mist ini baik digunakan setiap hari saat beraktivitas yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan menjaga agar wajah tetap fresh setiap saat. 

Packaging 
Packaging dari hydrating mist ini dikemas dengan bentuk botol yang dilengkapi dengan penyemprot dan penutupnya. 

How to use 
Penggunaan nya mudah kamu cukup semprotkan ke wajah secara merata dan menyeluruh pada wajah dengan jarak 20cm dari wajah serta mata dalam keadaan ditutup dan digunakan sebelum ber make up. 

Ingredients 
Aqua, Glycerin, Butylene, Glycol, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Niacinamide, Coceth-7, Imidazolidinyl, Urea, PPG-1 PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Allantoin, Bisabolol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,  Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Crispus Extract,  Gluconolactone, Sodium Benzoate,  Sodium Hyluronate.

Water Essence 

Description 
Tidak hanya siang wajah juga butuh nutrisi dan perawatan pada malam hari yaitu dengan cara mengaplikasikan water essence raiku beauty. Skincare yang satu ini rekomen banget buat yang ngalamin masalah kulit kering dan kusam, karena water essence ini bermanfaat untuk menyegarkan dan membantu menjaga kelembaban kulit wajah karena water essence mengandung Aloe Vera dan Wakame serta Hydrating Acid dan Glycerin.


Packaging 
Packaging yang dimiliki oleh Water Essence Raiku Beauty ini botol yang menggunakan penutuo karet sehingga ketika digunakan tinggal dipencet bagian tutupnya. 

How to use 
Tekan penutup pada botol dan ambil secukupnya serta oleskan pada wajah baik pagi maupun malam hari.  Setelah pemakaian toner dan sebelum raiku serum. 

Ingredients 
Aqua, Glycerin, Methylpropanediol, Niacinamide, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol,  Tromethamine, Allantoin,  Bisabolol, Sodium Hyaluronate,  Chiorphenesin,  Glutathione,  Glycolic Acid,  Maitodextrin, Disodium EDTA,   Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Undaria Pinnattifida Extract.



You May Also Like

1 komentar

  1. Raiku juara di serumnya sih. Udah lama ga update produk-produk terbarunya.

    BalasHapus