Safi White Expert Skincare Routine Paci

by - April 13, 2020

Sedikit berbagi cerita sebelum kenal sama Safi, dulu sempet muka aku amburadul parah, sekitar memasuki semester 3-5 di bangku kuliah dulu dan rasanya malu, ga Pede kemana mana tapi mau gimana juga aktivitas tetep jalan, bingung banget karena udah berbagai skincare udah dicoba tapi ga ada yang ngefek jadi lebih baik, malah ada yang bikin memperparah mukaku dan mau kedokter atau klinik kecantikan malah bikin takut karena ini dan itu, isu isu yang bilang bikin ketergantungan, nanti tambah parah dan  sebagianya, padahal setiap orang punya jenis kulit yang berbeda. Akunya mungkin pada saat itu masih buta tentang kecantikan, masih belum tau info yang lebih banyak tentang masalah skin wajah aku. 


Aku disaranin buat pakek Aloe Vera gel dan aku cobain tiap malem secara rutin. Hampir setahun pertama menggunakan Aloe Vera, muka aku membaik dan ga jerawat merah dan jerawat gede gede udah mulai ga muncul lagi tapi muncul masalah baru.

Taraaaaaaaa....  Apakah masalah baru itu? Yappp hilang jerawat timbulah bekasnya huhu masalah ku ternyata belum kelar itupun buat ngilanginnya kurang lebih setahun dengan Aloe Vera gel.

Tahun berikutnya 2018 kebetulan ada acara gathering dari Safi,  produk dari Malaysia yang satu ini emang lagi booming sampe sekarang dan banyak review bagus oleh para beauty blogger/vlogger di Indonesia. First Impression untuk pertama kalinya nyobain Safi White Expert di acara tersebut, memukau karena sensai dingin dari skincare nya, tapi pada saat itu ga berekspektasi banyak karena aku udah hopeless karena bekas jerawat ga kunjung hilang dan aku tetep pakek Safi White Exepert. 

Hasilnya ga disangka sangka ternyata setelah pemakaian 3 bulan pertama hasilnya luar biasa banget bekas jerawat ku semakin memudar dan temen temen yang jarang ketemu aku pas ketemu bilang muko lo cerahan deh, jerawat lo juga ilang, gila muka lo sekarang bersih dan komentar komentar lainnya. 

Sejak menggunakan safi aku berasa jadi konsultan kecantikan buat temen temen yang punya masalah kulit yang sama seperti aku dan nanya nanya tentang kulit aku dan rekomen produk skincare yang cocok buat mereka seperti apa. Karena aku merasakan hasilnya sendiri aku rekomen safi untuk skincare routine buat yang punya masalah  yang sama, tapi  balik lagi aku bilang kalo skincare itu cocok cocokkan sama jenis kulit masing masing, karena setiap orang punya jenis kulit yang berbeda. Ada yang sensitif ada yang ngga,  ada yang kering, ada juga yang berminyak dan ada yang kombinasi. 

Menurut ku skincare itu semuanya bagus tapi tergantung kulit kita juga dan sesuai kecocokkan juga. Itulah kenapa kita ga bisa sembarang pakek skincare atau kosmetik. Karena untuk mengembalikan kondisi wajah yang mulus setelah berjerawat parah itu butuh waktu yang lama. Skincare yang bagus buatku paling ngga, ngga nimbulin jerawat atau masalah baru dikulit kita itu udah bagus apalagi kalo bisa ngatasin masalah kulit kita.

Untuk itu sampe sekarang aku masih menggunakan safi sebagai skincare routine aku. Yang aku gunakan saat ini itu ada 3 macam yaitu Purifying Cleanser, Day Cream dan CC cream,  aku menggunakan setiap hari dan fokus pada siang hari untuk malem aku tetap menggunakan Aloe Vera gel. 

Seperti yang aku review sebelumnya aku sudah mereview  safi ini dua kali, yang pertama varian white expert (biru)  satu lagi yang oil control & acne (orange) dan sekarang kau mau review yang white expert lagi nih. 

Safi White Expert Purifying Cleanser

Yang satu ini merupakan pembersih wajah dengan busa yang lembut yang diperkaya ekstrak habatus suada dan teknologi oxywhite dan ini cocok untuk semua jenis kulit.

Manfaat Safi White Expert Purifying Cleanser 
Membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori
Membersihkan sisa make up
Membantu menjaga kelembaban kulit

Cara pemakaian 
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. 
Lalu pijat wajah dengan gerakan memutar dan bilas dengan air.

Kemasan 
Safi White Expert Purifying Cleanser yang dikemas dengan botol dengan cara ditekan untuk mengeluarkannya.

Tekstur 
Cream lembut.

Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++

Adalah krim siang yang lembut dan mudah diserap yang diperkaya ekstrak habatus suada, teknologi oxywhite dan tabir surya.


Manfaat Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ 
Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya
Melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi
Membuat kulit tampak lebih cerah
Menghaluskan kulit
Membantu menyamaratakan tampilan warna kulit

Cara pemakaian 
Usapkan pada wajah dan leher kemudian pijat lembut dengan gerakan. 

Kemasan
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15PA++ memiliki wadah yang berbentuk kotak berbahan kaca dengan tutup berwarna silver yang dibuka dengan cara di putar.

Tekstur 
Cream lembut.

Safi White Expert CC Cream SPF24PA++

Safi White Expert CC Cream SPF24PA++ ini merupakan krim dengan kandungan habatus sauda dan teknologi oxywhite yang bertekstur ringan dan berbasis air namun membuat kulit tampak lebih mulus dan halus.

Cara pemakaian 
Usapkan pada wajah dan leher secara merata. Gunakan setelah menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF24PA++ atau sebelum menggunakan make up. 

Kemasan 
Safi White Expert CC Cream SPF24PA++
yang memiliki kemasan botol dengan pembuka tutupnya dengan cara diputar.

Tekstur 
Cream lembut yang berwarna cokelat.

So, itulah skincare routine yang aku pakek selama 3 tahun terakhir ini guys semoga memberi option dan bermanfaat. 




You May Also Like

0 komentar