Brand Skincare Nomer Satu Di Australia - Review Sukin Detoxifying Facial Scrub

by - Juli 18, 2020

Kalo denger brand yang satu ini pastinya udah ga asing lagi ya dan ga perlu diragukan lagi karena semua produknya bagus bagus banget! Udah banyak banget dibicarain para Beauty Enthusias di Indonesia. 

Brand yang dimaksud adalah Sukin. Brand yang satu ini adalah brand nomer satu di negaranya Australia yang memproduksi produk skincare bagi kaum hawa dan beberapa produk unggulan atau best seller dari sukin adalah Original Hydrating Mist Toner, Signature Foaming Facial Cleanser, 
Certified Organic Rosehip Oil, Purifying Facial Masque, dan Signature Facial Moisturizer.

Dari beberapa produk diatas tentunya masih banyak lagi produk unggulan lainnya yaitu salah satunya adalah Super Greens Detoxifying Facial Scrub dari Sukin yang bakalan aku review saat ini. Super Greens Detoxifying Facial Scrub ini aku dapetin dari situs belanja yang lagi hitsss banget dikalangan wanita di Indonesia yaitu The Skin Darling yang mana Di skindarling menjual berbagai jenis skincare, haircare, dan beauty tools dan dijamin resmi 100%. 



Selain berbelanja dengan harga terjangkau dan dibanjiri diskon serta promo, di The Skin Darling ini juga bisa konsultasi masalah kulit wajah, tanya soal ingredients suatu produk, atau meminta rekomendasi untuk memakai produk tertentu. Kayak aku sekarang ini kenapa aku review Sukin Detoxifying Facial Scrub karena sebelum aku memilih dan menggunakan Detoxifying Facial Scrub sebelumnya aku terlebih dahulu berkonsultasi dengan The Skin Darling untuk memilih produk mana yang cocok dengan keadaan wajah aku sekarang. Kebetulan saat ini aku lagi ngalamin breakout tentunya mereka menyarankan aku menggunakan Detoxifying Facial Scrub ini dan setelah aku coba emang asli enak banget sesuai yang dibicarain para beauty enthusias. 

Super Greens Detoxifying Facial Scrub adalah scrub wajah yang mengandung kale, spirulina, chlorella dan parsley yang berfungsi agar kulit tampak lebih cerah dan glowing dan juga memperbaiki tekstur kulit. Selain itu Super Greens Detoxifying Facial Scrub Super Green ini juga mengandung Jojoba Beads dan bambu yang berfungsi untuk exfoliate kulit, membuat kulit jadi lembut dan bebas dari kotoran. 

Detoxifying Facial Scrub ini cocok untuk semua jenis kulit jadi aku ga khawatir untuk menggunakan ini karena aku termasuk kulit sensitif dan setelah mengaplikasikan ini kulit aku terasa lebih kenyal dan halus dan yang pasti lebih bersih dari sebelumnya. Selain itu Detoxifying Facial Scrub dari Sukin ini juga bebas sulfat dan paraben serta di produksi dengan bahan yang ramah lingkungan (carbon neutral product).

Manfaat Detoxifying Facial Scrub Sukin 
Untuk mengangkat sel kulit mati 
Membuat kulit jauh lebih halus 
Memperbaiki tekstur kulit
Membuat kulit tampak lebih cerah dan glowing
Untuk exfoliate kulit, membuat kulit tampak lebih lembut dan bebas dari kotoran 
Membuat kulit terasa lebih kenyal. 

Kemasan 
Detoxifying Facial Scrub ini di design warna dark green dengan wadah tube dengan tutup flip flop yang dijamin pasti aman dan ga tumpah. 





Tekstur 
Tekstur dari scrub ini berbentuk krim lembut dan halus dan ada butiran butiran pearl kecil dan gentle untuk kulit wajah. 


Cara penggunaan 
Cara penggunaannya mudah banget. Oleskan Detoxifying Facial Scrub Super Green diujung jari dan totol totolkan dibeberapa titik diwajah dengan gerakan memutar kemudian pijat wajah dan leher. Bilas dengan air hangat. 
Gunakan Detoxifying Facial Scrub Super Green ini dua kali seminggu. 

Harga 
Detoxifying Facial Scrub Super Green dari Sukin ini dibandrol dengan harga 99rb untuk kemasan 125 ml seperti yang aku gunakan saat ini. 


Untuk pembelian kalian bisa kunjungi instagramnya The Skin Darling https://instagram.com/theskindarling?igshid=myl2d0lrblhh di Shopee kalian bisa gunain kode vocher aku SKINPACI dan dapetin 10% diskon berbelanja di The Skin Darling. 



You May Also Like

5 komentar

  1. Menggiurkan... Praktis Krn sesuai untuk semua jenis kulit. Dan semua usia juga ga? Pertanyaan wajib dr emak2 macam aku yg mulai menua🤭

    BalasHapus
  2. Makin banyak nih pilihan brand produk skincare untuk wanita Indonesia. Jadi bingung aku cz bagus2 semua. thank you paci rekomendasinya.

    BalasHapus
  3. Untuk produk keren ini dibandrol seharga 99ribu lumayan banget, loh. Lihat komposisi produknya kayaknya mantap banget itu skincare :)

    BalasHapus
  4. Skincare makin lama makin hyoe ya. Tergantung kita sekarang yang pilah dan pilih! Tapi dengan paci sih percaya hehe. Bakal direkomendasikan ke adik ah.

    BalasHapus
  5. Aku newbe nih. Baru tahu sama brand ini. Sudah pasti kualitasnya oke kalau sudah terkenal begini. Detoxifying Facial Scrub Super Green dari Sukin bisa jadi pilihan tepat.

    BalasHapus