Apricot Scrub Gentle St Ives - Review

by - Juli 30, 2020

Heyho! ! Guysss 
Aku mau share lagi nih kekalian tentang skincare unggulan yang salah satunya aku pakek saat ini nih, yaitu St. Ives yang biasa disebut Saint Ives produk yang satu ini ga perlu lagi diraguin karena St Ives adalah produk Amerika, skincare International yang resmi diluncurkan oleh Unilever ke Indonesia pada tahun 2017.



St Ives adalah brand yang memproduksi bukan hanya skincare tapi juga cleanser, lotion, masker dan body wash. Mulai dari perawatan wajah hingga tubuh. 

Salah satu produk andalan dari St Ives ini adalah facial scrub yaitu Apricot Scrub Gentle, jadi alasan aku pilih ini karena memang sesuai dengan jenis kulit aku sensitive skin makanya sebelum aku beli di The Skin Darling terlebih dahulu aku berkonsultasi dengan The Skin darling dan mereka menyarankan untuk memakai Apricot Scrub Gentle dari St Ives. 

Nah jadi aku mutusin untuk pilih Apricot Scrub Gentle dari St Ives untuk facial scrub aku dan aku udah nyoba selama dua minggu guys!  Tapi ga dipakek tiap hari ya karena bukan seperti cleanser, aku pakeknya ini 2 kali dalam satu minggu. So far aku tidak ngefek negatif justru malah setelah menggunakan wajah terasa lebih bersih dan kenyal. 

Apricot Scrub Gentle St Ives ini menurutku bikin nyaman banget dengan aroma wangi apricot. Apricot Scrub Gentle St Ives ini mengandung Extra Mild Formula Gently Exfoliates To Reveal Smooth, Radiant Skin dan tentunya ada kandungan buah apricotnya. 

Kemasan
Apricot Scrub Gentle St Ives memiliki packaging berupa wadah tube dengan tutup flip flop dengan warna putih dan tutupnya berwarna bening/transparan dan untuk ukuran yang aku pakai saat ini adalah 150ml. 

Tekstur
Apricot Scrub Gentle St Ives memiliki tekstur lembut dan butiran halus sehingga ketika diaplikasikan terasa ringan dan ga kasar dan yang paling aku suka adalah aromanya bikin nyaman banget dan warna nya krem cenderung mocca. 

Cara penggunaan 
Cara penggunaan nya pun cukup mudah dengan membasuh muka terlebih dahulu dengan cleanser dan setelah nya aplikasikan.

Apricot Scrub Gentle St Ives secara merata diwajah diamkan sebentar lalu basuh dengan air, usap usap wajah agar sel sel kulit mati diwajah juga ikut terangkat. 
Untuk Apricot Scrub Gentle St Ives ini memiliki busanya lumayan banyak dan gunakan Apricot Scrub Gentle St Ives dua kali dalam seminggu.

Harga 
Harga dari Apricot Scrub Gentle St Ives di The Skin Darling yaitu Rp.139.000 untuk ukuran 150 ml seperti yang aku gunakan saat ini. 

So, buat kamu yang ingin beli Apricot Scrub Gentle St Ives juga, aku saranin beli di The SkinDarling https://instagram.com/theskindarling?igshid=myl2d0lrblhh
karena kamu bakalan dapet potongan/diskon 10% dengan menggunakan kode voucher aku SKINPACI



You May Also Like

2 komentar

  1. Kalau Unilever yang pegang sih percaya jaminan mutu. Minimal banget sudah teruji aman karena mesti ada izin edar dsb. Namanya unik, St Ives, aku kira tadi produk Eropa hehe.

    BalasHapus
  2. kalau facial scrub ini gak boleh dipakai tiap hari ya ternyata, beda sama cleanser

    BalasHapus