Healthy Glow Foundation Bless cosmetics - [Review]

by - September 02, 2020

Kalo pilih shades atau warna foundation maupun bedak padat/tabur aku selalu pilih warna yang aman untuk tone kulit aku yaitu natural, selain itu juga pas dipakek disegala kegiatan, bukan berarti shades dan warna lain itu ga bagus ya! Tapi setiap orang punya pilihan dan pakek shades bedak/foundation yang nyaman dan cocok buat kita. 

Kali ini aku pilih shades berbeda dari sebelumnya, selain penasaran aku juga pengen nyoba shades lain dong :D nah jadi aku sengaja pilih shades Beige karena kebetulan tone kulit wajah aku tuh cenderung putih dan kayaknya cocok cocok aja. 

Ngomong ngomong shades, warna dan foundation. Jadi kali ini aku mau share kekalian foundation yang aku pakek saat ini yaitu Healthy Glow Foundation dari Bless Cosmetics dan shade yang aku pilih adalah beige. Healthy Glow Foundation Bless Cosmetics ini adalah Foundation kombinasi skincare, makeup dan sunscreen dengan mengusung konsep one step makeup.


Healthy Glow Foundation Bless cosmetics
Mengandung tabir surya, melembabkan kulit,  meratakan warna kulit dan menyamarkan noda sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya, menyamarkan kerut kerut halus, membuat kulit tampak lebih mulus dan tampak muda. Gimana? Banyak banget kan manfaat nya 🤩 ohiya, Healthy Glow Foundation Bless cosmetics cocok untuk semua jenis kulit loh, termasuk kulit sensitif kayak aku. Healthy Glow Foundation Bless cosmetics ini terdiri dari dua macam shades atau warna yaitu Natural dan Beige. 

Healthy Glow Foundation Bless cosmetics saat ini lagi rame banget dibicarain oleh kaum hawa ada yang pro ada juga kontra, karena balik balik makeup ataupun skincare harus sesuai dan cocok cocokan sama kulit kita, jadi kalo misalkan  ga cocok bukan berarti produknya ga bagus ya guys!

Healthy Glow Foundation Bless Cosmetics seperti yang aku review sebelumnya kalo Bless Cosmetics ini adalah lokal brand asli Indonesia yang diproduksi PT. Kosmedikatama Setia Indonesia, Cikarang, Indonesia.  


Packaging 
Packaging dari Healthy Glow Foundation Bless Cosmetics ini dengan dus/box warna putih dan design cokelat, krim dan didalam nya Healthy Glow Foundation Bless Cosmetics dengan wadah tube buka tutup dengan warna beige pada bagian tutupnya dan bagian lainnya warna putih. 


Texture
Tekstur yang dimiliki Healthy Glow Foundation Bless cosmetics kental tapi tidak terlalu kental dan cenderung cair. 

How to use 
Cara mengaplikasikannya dengan tekan bagian wadah nya dan keluarkan Healthy Glow Foundation Bless Cosmetics kemudian totol totolkan kewajah dan ratakan dengan sponge/ beauty blender, gunakan ini dipagi hari pada wajah yang telah dibersihkan. 
Sebelum menggunakan Healthy Glow Foundation Bless cosmetics bisa gunakan primer tapi kalo ga ada gapapa. 
Selanjutnya gunakan juga Bless Face Powder, Bless Compact Powder atau Bless Powder Foundation. 

Shades 
Natural 
Beige 

Size 
35gram

Price 
IDR. Rp. 90.000

So, itu dia review sekilas dari aku Healthy Glow Foundation Bless cosmetics semoga bermanfaat dan menjadi opsi buat kamu untuk pilih makeup yang sesuai dengan jenis dan tone kulit kamu ya :) 


You May Also Like

5 komentar

  1. Pertama kali denger foundation ini langsung tertarik karena ada "healthy glow". Jadi lebih aware kalo kulit sehat itu emang segalanya.

    BalasHapus
  2. wah, brand Indonesia punya ya Mba? Healthy glow kalau kucoba semoga cocok deh di kulitku. Lihat review nya sih bagus banget ini Mba :)

    BalasHapus
  3. Foundation yang natural itu ngebantu banget untuk ngeblend dengan baik di kulit wajah jadi ga terkesan belang. Foundation Bless ini boleh juga dicoba.

    BalasHapus
  4. Ini bisa bikin glowing yak? Efeknya bakal kerasa setelah berapa hari?
    Murah harganya cuma 90 ribu

    BalasHapus
  5. Aku ga cocok banget sama Foundation. Karna ga cocok seringnya pake serum. Boleh coba-coba ga yaa..

    BalasHapus