Produk terbaru Jellys Pure Face Bluefin Tuna Cream

by - September 12, 2020

Makin dewasa permasalahan diwajah tuh pasti ada aja, tinggal kita sendiri mau merawat atau tidak dan makin kesini aku makin awere banget terhadap diri sendiri termasuk masalah kulit wajah, apalagi sekarang aku sudah memasuki usia kepala dua, masalah kulit wajah itu pasti semua pernah ngalamin seperti jerawat, beruntusan, kulit kering, berminyak, kusam dan masalah kulit lainnya. 

Banyak faktor tentunya yang menimbulkan masalah diwajah misalnya pola makan ga teratur, makan sembarangan, mengkonsumsi minyak berlebih, banyak makan makanan pedes, stress, begadang atau malah salah pakek kosmetik dan skincare malah bikin wajah tambah masalah dan brackout. Tapi sekarang udah banyak banget pilihan pilihan produk skincare yang memang sesuai dengan jenis kulit kita, tinggal kita yang harus pintar memilah dan mimilih produk mana yang bakalan kita pakek. 

Kemaren sempet ngereview Produk Pure Soap Jellys made in Thailand yang sekarang lagi booming banget, Nah kali ini aku mau mereview salah satu produk unggulan dan terbaru dari jellys, produk apakah itu? Yeahhhh, Pure Face Bluefin Tuna cream.

                   


                   

Pure Face Bluefin Tuna Cream adalah cream yang memiliki banyak manfaat untuk solusi masalah kulit wajah, Pure Face Bluefin Tuna Cream juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan baik pagi hari maupun malam hari. 

Seperti biasa aku menggunakan Pure Face Bluefin Tuna Cream ini untuk pemakaian pertama kurang lebih dua minggu dengan menggunakan nya di malam hari sebelum tidur. Pure Face Bluefin Tuna Cream ini merupakan inovasi terbaru dari brand jellys yang diproduksi dengan memanfatkan ekstrak tuna sirip biru atlantik (Bluefin tuna) yang memiliki banyak manfaat yaitu : 

Memberikan nutrisi pada kulit 
Mencerahkan Sel Kulit
Mengatasi Jerawat dan Bruntusan
Memberi efek glowing 
Meregenerasi sel kulit baru
Melembabkan kulit wajah yang kering
Mengurangi bintik hitam dan jerawat
Mengecilkan pori-pori

First impression setelah dua minggu menggunakan Pure Face Bluefin Tuna Cream berasa dingin dan smooth banget dan juga melembabkan kulit wajah aku, karena berhubung jenis kulit aku yang kombinasi (jerawat, kering, berminyak dan sensitif) ternyata ampuh juga bikin kulit aku lembab.
                   
Fyi, aku pakeknya cuma sekali sehari karena Pure Face Bluefin Tuna Cream jellys ini cocok buat yang kering sedangkan aku kombinasi minyak dan kering. Karena untuk kulit berminyak disarankan untuk menggunakan Pure Face Bluefin Tuna Cream cukup satu kali dimalam hari. 

Packaging 
Pure Face Bluefin Tuna Cream dari jellys ini memiliki kemasan yang unik dan cute banget menurutku, karena kemasannya seperti botol minuamn gitu dan memiliki tutup yang praktis banget. Ukurannya itu kecil dan berupa sachet dengan warna putih dan kuning dan ditambah kesan warna biru serta pink yang merupakan logo dari jellys, jadi mudah dibawa kemana mana. 

                    

How to use 
Cara penggunaan nya juga gampang banget tinggal tekan Pure Face Bluefin Tuna Cream dari wadahnya lalu keluarkan dan oleskan secukupnya di seluruh wajah kamu. 

Texture 
Seperti yang sudah dijelaskan diawal kalo Pure Face Bluefin Tuna Cream ini berupa krim wajah yang memiliki tekstur lembut dan creamy dengan warna putih susu dan juga aromanya wangi, aku suka banget. 

                         

Price 
Pure Face Bluefin Tuna Cream di official store jellys pada masing masing ecommerce :
Shopee : Rp. 31.200 / sachet 
Tokopedia : Rp. 39.000 / sachet
Lazada Mall : Rp. 39.000 / sachet 
The Shonet : Rp. -
JD ID : Rp. 35.000 / sachet
Bukalapak : Rp. 39.000 / sachet
iLotte.com : Rp. - 

So guys!  Itulah review dari aku tentang Pure Face Bluefin Tuna Cream jellys semoga bbermanfaat dan jadi referensi buat kamu yang lagi car krim wajah. 





You May Also Like

8 komentar

  1. Wah, kemasannya kecil jadi mudah dibawa kemana-mana ya. Cuaca gak jelas ntar panas, entar ujan. Efeknya kulit wajahku mudah bersisik nih. Kayaknya butuh nih krim wajah biar bisa tetap tampil segar. Makasih lo Ci ulasannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mba, tapi memang lebih baik menggunakan produk yang mengandung moisturizer biar kulit wajah ga kering dan tetap lembab.

      Hapus
  2. Keren banget ya bahan bakunya, kalo lihat fotonya, setelah pemakaian wajah terlihat lebih cerah dan segar ya Paci. Packagingnya juga enak, bisa dibawa ke mana-mana tanpa makan tempat. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak perubahan nya satu tingkat lebih cerah dari sebelumnya

      Hapus
  3. Wow kandungan produk dari sirip tuna sounds incredible dan lngsung oengen nyobain. Secara palembang lagi panas2nya dan kudu ekstra jagain kulit biar tetap terjaga dengan baik. Makasih infonya sayang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, semaksimal mungkin untuk menjaga kulit kita

      Hapus
  4. Kemasan yang kaya gini yang enak dibawa-bawa. Gak menuhin dan mberatin tas. Btw, namanya ada tuna itu ada ikan tunanya ya?

    BalasHapus
  5. Iya mba mengandung sirip ikan tuna

    BalasHapus