Rahasia cantik dari Zap

by - Agustus 01, 2018



Hampir Seluruh Wanita menganggap bahwa perawatan diri dan skin care itu udah jadi bagian yang paling penting buat kecantikan diri ,baik dari luar mau pun dari dalam.
Kehadiran Zap clinic jadi Primadona dikalangan wanita diseluruh Indonesia, kamu tau ga sih Zap clinic itu apa ? Belom tau ya?  Sini aku jelasin ya, jadi Zap clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang terbesar dan terbaik di seluruh Indonesia,  Pasti kalian penasaran kenapa Zap clinic salah satu klinik terbesar di Indonesia? Karena Zap clinic memiliki 35 outlet atau cabang yang ada di Seluruh Indonesia salah satu nya dipalembang.

  Zap berdiri dari tahun 2009 , udah lama ya?  Iya dong dan yang harus kamu tau zap clinic ini bermula dari bisnis rumahan yang dibuka di teras rumah lambat laun zap berkembang dan hingga kini zap semakin naik daun di kalangan masyarakat.


 Zap clinic ini bisa menghilangkan bulu secara permanen dan masih banyak Treatment yang bisa dilakukan oleh zap untuk kamu, selain itu zap clinic menyediakan bermacam macam Produk bagi kita ,wanita Indonesia.

Bicara soal Produk kali ini aku mau ngebahas beberapa Produk dari Zap clinic yaitu Brightening Facial Wash ,  Zap Beauty Loose Powder Healthy Glow, dan Zap Lip Matte.
dan aku bakalan kupas satu persatu soal produk produknya ya dimulai dari Brightening Facial Wash bisa membersihkan wajah kamu dari kotoran dan debu dan juga sisa make up diwajah kamu ,Brightening Facial Wash ini mengandung moisturizer & whitening yang ngebuat kulit kamu lebih cerah dan melembabkan kulit diwajah kamu ,selain itu Brightening Facial Wash bisa ngebuat kulit kamu keliatan lebih lembut, halus dan tidak kering dan ini cocok banget buat kamu yang bermasalah dengan kulit yang ngalamin kulit kering.


Zap Beauty Loose Powder Healthy Glow, bedak yang satu ini bisa nutupin ketidaksempurnaan di wajah kamu misalnya noda bekas jerawat atau flek hitam yang mengganggu dan ngebuat kamu ga percaya diri tapi dengan Zap Beauty Loose Powder Healthy Glow akan mengembalikan kepercayaan diri kamu dengan sentuhan lembut dari bedak ini,  Zap Beauty Loose Powder Healthy Glow terdapat butiran sejenis pearl natural mineral agent yang ngebuat kamu tampak lebih berkilau.


Dan yang terakhir dari Produk Zap clinic yang bakalan aku bahas yaitu Zap Lip Matte , Produk keluaran terbaru dari Zap ini mengandung moisturizer dan di perkaya Vitamin E dengan pilihan warna yang bervariasi salah satu nya warna merah atau True Romance dan teksturnya lembut dan ringan dan tahan lama , kissproof ,ga ngebuat bibir jadi kering dan bibir akan jauh terlihat lebih sehat tentunya.


Jadi itu dia ketiga produk yang aku jelasin dari Zap clinic ( www.zap.co.id ).
Tertarikkan buat beli? Iya kan?  Iya don,  iyalah hehe.
Untuk info lebih lanjut kalian bisa kunjungi website nya zap
www.zap.co.id atau di instagramnya @zapcoid

You May Also Like

0 komentar