Percantik diri dengan Ultima ii

by - Agustus 03, 2018


Seperti yang kita tau kalo Ultima II udah Top brand yang udah ga asing lagi ditelinga kita dan Brand kecantikan pertama yang secara eksklusif Lauren Hutten, supermodel untuk menjadi brand dari ultima ii.


Ultima ii Produk kecantikan yang ahlinya kolagen atau kita sebut The Collagen Expert,yang dimana kita butuh kolagen sebagai pengembangan pertumbuhan sel baru dan menggantikan yang lama. Itulah kenapa Ultima ii menjadi rekomendasi terbaik dalam perawatan kecantikan dan skin care.


Disini aku bakalan ngereview tiga produk dari ultima ii yaitu Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer,  Ultima ii Procollagen Extrema dan Moisture Lotion.

Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer.
Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer bedak ini mengandung formula pelembab dan menjaga kelembaban di muka kamu dan bikin muka kamu tetap lembab dan ga kering, teksturnya juga halus, ringan dan tahan lama, Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini cocok banget buat nemenin aktivitas kamu yang selalu tampil natural.


Ultima ii Procollagen Extrema
Procollagen Extrema dari ultima ii sudah pasti diperkaya kolagen untuk menjaga kulit kamu agar terhindar dari yang namanya kulit kering dan kusam. Procollagen Extrema ini juga mampu mengatasi kerutan diwajah dan hasilnya bikin kulit diwajah kamu terasa kenyal dan segar ,fresh banget karena aku baru cobain, Procollagen Extrema ini bikin wajah kamu lebih bercahaya, ga percaya? Cobain deh!


Moisture Lotion
Moisture Lotion ini base make up yang dipakek sebelum foundation ,Moisture Lotion yang berbentuk lotion ini memang kental dan ga mudah tumpah, Moisture Lotion memliki dua macam ada yang berwarna pink dan ada yang berwarna hijau kamu bisa pilih sendiri . untuk yang berwarna pink lebih terlihat natural dan untuk yang warna hijau yang kayak aku punya ini bikin kulit kamu lebih cerah,untuk cara pakeknya kamu bisa totol totolkan diwajah kamu atau bisa dioles terlebih dahulu ditangan sebelum di aplikasikan di wajah.


Dan itulah review dari ketiga produk Ultima ii yang recommended banget buat kamu cobain, kalo kamu masih penasaran dan pengen tau lebih banyak lagi tentang ultima ii kamu bisa kunjungi website nya www.ultimaii.com
Thankyou girlsss 

You May Also Like

3 komentar

  1. Enak ya pake pake moisturizer nya. Jadi pengen purchase yang gede 😍

    BalasHapus
  2. Aku syukak procolagennyaa 😍😍😍 beneran bikin muka aku kenyal dan lembut bercahaya 😊 aku juga mau beli yg size gede ahhh 😆👍

    BalasHapus
  3. Iyees, face powdernya natural dimuka dan enak diajak traveling kemanapun 🤣 kecil mungil kayak paci 😍

    BalasHapus