x2softlens Juaranya sofltlens

by - Agustus 02, 2018

Anggota tubuh yang paling indah menurut aku mata ,kenapa mata ? Karena mata berhubungan dengan Indera Penglihatan karena dari mata kita bisa melihat seluruh isi dunia dan dari mata juga kita bisa melihat cinta ahayyyy jangan baper ya   btw karena kita lagi ngomongin mata aku mau ngebahas soal contact lens dari X2 softlens.


Di blog aku sebelumnya aku udah ngebahas soal x2softlens dan sekarang aku mau ngejelasin lagi , x2softlens sebenarnya udah lama banget dan udah ga asing lagi di telinga kita ya kan? Ya dong hehe. x2softlens itu sendiri udah Top Brand dan di produksi dengan sistem multy- layer yang ngebuat kualitas dari x2softlens makin oke karena dari segi warna juga ga gampang pudar x2softlens ini di design khusus bagi wanita di Indonesia. Softlens juga ga cuma buat fashion aja tapi juga kebutuhan terutama bagi yang punya mata minus, x2 softlens nyediain. 


Sebelumnya aku ga pernah pakek contact lens dan x2softlens adalah soflens pertama yang aku pakek pertamanya sih takut dan ga berani tapi setelah coba boleh juga hehe. Setelah aku cobain pakek varian lain dari x2 softlens yaitu x2 softlens bio color ternyata emang bikin nyaman dan aku ga perlu khawatir lagi kalo bikin mata pedih malahan ga buat mata aku jadi kering dan ga iritasi juga.

x2softlens bikin mata aku lebih tajem dan keliatan beda karena warna nya yang cute cute gitu kayak warna yang aku pakek warna blue dari Exoticon dari x2 softlens karena mata aku sipit jadi ngefek juga ke ukuran lebih keliatan jadi lebih belo'. 


Untuk penggunaan aku mau ngasih tips penggunaan, gimana sih cara yang baik dalam pemakaian softlens? Kalo aku setelah pemakaian soflens  biasanya rendam softlens dengan HA Hydroloc system untuk menjaga kelembaban dan ga kering, dengan HA Hydroloc system supaya softlens kamu tetap lembab dan tidak kering HA Hydroloc system ini sebagai desinfektan pada contact lens nya kamu yang menyerap protein, lipid, garam anorganik dan mikroorganisme yang ada dimata.

Karena setelah dibilas dan direndam dengan HA Hydrolog system protein yang di air mata, lipid, garam Anorganik dan mikroorganisme akan terbunuh dan selama aku pakek x2softlens aku ngerasa nyaman dan ga pernah iritasi dan perih.

Jadi buat kalian yang masih takut pakek softlens, kuyyyy ga usah takut ya dan kalo kalian masih penasaran dan pengen tau lebih banyak lagi tentang x2softlens kalian bisa kunjungin website dibawah ini 

x2.co.id

Exoticon.co

Thankyouuuuuuu!!!  

You May Also Like

0 komentar