DHC Lip Cream - REVIEW

by - Agustus 09, 2019

Haluuuu girlssss, setelah kemarin aku review DHC Deep cleansing oil, kali ini aku mau review DHC varian lainnya yaitu, DHC lip Cream yang pastinya ini udah jadi kewajiban dan kebutuhan buat cewe-cewe. Selain bedak, blash on, maskara dan temen-temen lainnya lipstik adalah hal utama yang mesti dipake bagi beberapa cewe karena masalah cewe dalam berdandan itu beda-beda ya girls ada yang ga pede kalo keluar ga pakek bedak dan ga mau terlihat kucel, ada juga yang ga pede kalo keluar ga pakek alis katanya ga kece :D dan ada juga yang ga pede kalo ga lipstikan kalo mau keluar rumah, nah ini termasuk aku, aku ga pede kalo ga lisptikan karena ga mau keliatan pucet banget kan.




Meskipun kalian yang menerapkan diri kalian kalo wajib pakek lipstik dan suka banget pakek lipstik kalian juga wajib perhatiin dan tau kualitas lipstik, liptint ,lip cream, lip balm yang bakal kalian pakek dan ga bisa sembarangan ya girls karena bibir juga butuh vitamin karena dibalik bibir yang sehat terdapat lipstik yang berkualitas, karena kalo sembarangan ga baik buat kesehatan bibir, percuma kan tampil cantik dengan lipstik cerah tapi bikin bibir pecah-pecah dan hitam. Karena itulah aku mau kasih tau ke kalian kalo DHC Lip Cream ini bagus buat bibir kita.



DHC LIP CREAM Produk dari jepang yang mengandung minyak zaitun, ekstrak lidah buaya yang sangat kaya akan antioksidan dan vitamin E. Lip cream ini memiliki warna putih gading atau putih kekuning-kuningan. Setiap make up an mau pergi biasanya aku langsung lipstik ga pakek lip balm atau lip cream lagi tapi setelah nyoba dhc lip cream ini bibir terasa ringan ga pakek apa" dan terlihat lebih glossy dan karena tidak berwarna aku pakek lipstik lagi karena lip cream ini bisa untuk lapisan pelindung bibir sebelum menggunakan lisptik dan teksturnya lembut dan setelah dipakek keliatan lebih glossy meskipun lip cream ini ga berwarna tapi setelah dipakek dia memiliki warna pink yang alami.

Untuk cara penggunaannya kalian bisa langsung oleskan secara merata dibibir, gampang kan ?

You May Also Like

0 komentar