One Step Green Hero Calming pad by Cosrx - Review

by - Agustus 10, 2019

Masalah cewek tu sebenernya ga banyak tapi banyak banget hehe, apalagi kalo urusan perawatan wajah, ada yang bermasalah sama make up ada yang ga cocok sama skincare yang dia pakek, ngeluh alergi, jerawatan, dll. Kali ini aku mau sedikit berbagi cerita soal skincare yang lagi happening banget di indonesia yaitu one step green hero coming pad by cosrx.



Awalnya bingung mau cari toner pembersih wajah yang cocok sama wajah aku tu apa soalnya kulit wajah aku tuh termasuk kulit yang sensitif kalo ga cocok bisa jerawat atau alergi dan akhirnya aku nemuin one step green hero calming pad ini,  penasaran mau coba karena pakaging nya juga berbeda dari toner yang biasanya, setelah aku coba rasanya adem dan dingin diwajah, aromanya pun wangi, one step green hero coming pad ini toner yang berupa bantalan yang mampu membersihkan kotoran, debu, dan noda sisa make up yang masih menempel diwajah, ga cuma itu one step green hero calming pad ini juga mampu menenangkan kulit berjerawat, menyamarkan pori-pori dan membuat kulit lebih cerah dan glowing.



Cara penggunaan nya pun gampang karena one step green hero calming pad ini toner yang berupa bantalan kapas kamu bisa langsung swipe langsung diwajah dan semua sisa make up terangkat dan ini bisa kamu gunain satu kali pakek ya girls kalo udah digunain langsung dibuang dan ini isinya ada 70 pads.


Jadi kalo kalian bingung mau cari toner yang praktis kalian bisa pilih one step green hero calming pad ini sebagai pilihan perawatan untuk toner pembersih wajah.
Untuk pembelian kalian bisa langsung cek di www.sociolla.com
Gunakan Kode belanja paci SBNUNI46 untuk pembelian minimum Rp.250.000 kalian bisa dapet potongan Rp.50.000 ini berlaku untuk satu akun.

You May Also Like

0 komentar