Zaitun Oil With Habbatusauda Oil - REVIEW

by - September 24, 2019

Minyak zaitun atau Olive Oil memiliki berjuta manfaat yang bisa di gunakan untuk berbagai macam kegunaan dalam kehidupan sehari-hari contoh nya minyak zaitun bisa digunakan untuk memasak, untuk kosmetik dan skincare, perawatan kulit wajah dan kesehatan tubuh serta masih banyak lagi. Minyak zaitun ini diperkaya antioksidan dan memiliki sifat antibakteri.



Sebelum aku review aku mau cerita sedikit dulu nih, kemarin [21 September 2019], aku dan temen-temen blogger Palembang hadir dalam acara launching produk terbaru dari Azalea Hijab Beauty sekaligus talkshow bersama palembang beauty blogger yang kebetulan dalam acara tersebut aku dan silta sebagai perwakilan dari Palembang Beauty Blogger, acara ini berlangsung pada pukul 14:00-16:30 WIB di Hotel Barong Palembang yang dimana disana kita membahas tentang produk dari azalea yang disampaikan langsung oleh kak clara sebagai Brand Activation Ececutive Azalea Beauty Hijab dan kita perwakilan Palembang Beauty Blogger juga melakukan sharing session pengalaman dan tips sebagai beauty blogger.

Sharing Session bersama Palembang Beauty Blogger 

Pengenalam Produk azalea disampaikan oleh Clara (Brand Activation Executif Azalea)

Acara ini juga dibanjiri doorprise dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh peserta yang hadir dengan mengikuti games dan photo challange dengan berfoto memegang produk atau foto pada saat acara berlangsung, selain itu acara diakhiri dengan foto bersama. Setelah dua tahun lalu ke palembang dengan produk shampoo hijab, kini Azalea kembali hadir dengan produk terbarunya yaitu Zaitun Oil With Habbatusauda Oil yang dimana sudah kita ketahui manfaat dari minyak zaitun ini dan ditambah lagi dengan habbatusauda yang tidak kalah kaya manfaatnya. Azalea Zaitun Oil With Habbatusauda Oil ini mengandung vitamin E untuk merawat yang memiliki masalah kulit kering dan kasar. Zaitun Oil With Habbatusauda Oil ini berguna untuk mencerahkan kulit wajah hingga terlihat tampak lebih cerah dan alami.

Foto bersama Blogger-Blogger Palembang 


Description :
Zaitun Oil With Habbatusauda Oil ini sebenarnya memiliki dua macam varian yaitu Zaitun Oil With Habbatusauda Oil yang aku bahas ini dan satu lagi Zaitun Oil With Rosehip Oil, tapi yang bakalan aku review Zaitun Oil With Habbatusauda Oil yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh yang diperuntukkan wanita Indonesia untuk perawatan tubuh seperti pijat dan lulur.Selain itu beberapa wanita Indonesia telah mencoba Zaitun Oil With Habbatusauda Oil ini sebagai pembersih make up ( Make Up Remover), double cleansing dan yang bisa mengangkat sisa make up dan kotoran diwajah, selain itu Zaitun Oil With Habbatusauda Oil bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah.


Texture :
Zaitun Oil With Habbatusauda Oil memiliki tektur yang memiliki tektur minyak yang cair dan oily dan memiliki aroma yang wangi dan memiliki kesan feminim selain itu wanginya awet.

Direction :
Usapkan setiap hari dengan lembut keseluruhan tubuh digunakan untuk pijat sebelum pemakaian lulur atau wajah kamu untuk membersihkan make up.

Ingredients :
Mineral Oil, Olive Oil, Isoporpyl, Myristate, Fragrance, Caprylic, Nigella Sativa Seed Extract, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Thocoperyl Acetate, BHT.

Packaging :
Zaitun Oil With Habbatusauda Oil dan juga Zaitun Oil With Rosehip Oil memiliki kemasan botol gepeng plastik dengan warna transparan (bening) dibagian atas ada tutup yang botol yang berbentuk flip top yang berguna untuk menutup botol agar isinya tidak tumpah.


You May Also Like

0 komentar