Miraculous Refining Toner Avoskin - Review

by - Januari 23, 2020

Kalo ngomongin soal skincare 7 hari 7 malem ga kelar ya kayaknya hihihi :D. Banyak banget pilihan skincare untuk kulit kita dari kualitas standar, medium dan high, dari harga yang terjangkau sampe yang mahal, dari yang untuk jenis kulit kering, berminyak, jerawat dan sensitif. Tergantung kebutuhan kulit kita ya girls. 

Banyak produk skincare diakui kualitas dan harganya yang lumayan dan beberapa produk dari luar yang sering digunakan oleh wanita di Indonesia tapi banyak juga yang menggunakan produk lokal dari Indonesia a.k.a Made in Indonesia. 

Ada banyak pilihan produk skincare dari Indonesia yang recommended sesuai kebutuhan wanita Indonesia salah satu nya adalah skincare Avoskin ini. 

Avoskin adalah Skincare Produk Lokal Asli Indonesia yang lagi Booming sekarang ini. Jujur awal penggunaan aku blm berasa efek yang signifikan bgt tapi melembabkan kulit wajah dalam minggu pertama. Miraculous Refining Toner Avoskin ini ketika diaplikasikan diwajah langsung meresap dan mengangkat semua kotoran sisa make up diwajah, aroma nya tidak mengganggu dan tidak lengket juga karena teksturnya seperti Air biasa. Setelah masuk minggu kedua, Miraculous Refining Toner Avoskin ini bikin muka aku kenyal, lebih cerah dan noda bekas jerawat diwajah aku memudar. 


Selain itu, Miraculous Refining Toner Avoskin ini 
Bermanfaat : 
  1. Mengangkat sisa kotoran diwajah 
  2. Mengeksafoliasi kulit
  3. Mencerahkan dan meratakan warna kulit 
  4. Memudarkan noda hitam diwajah
  5. Mengecilkan pori pori 
  6. Melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit 
  7. Cocok untuk semua kondisi kulit 
  8. Aman untuk kulit berjerawat.

Cara penggunaannya pun cukup mudah 
Setelah membersihkan wajah, tuang toner secukupnya dikapas dan usapkan diajak secara perlahan dan merata hingga kotoran dan sisa make up terangkat semua. Gunakan ini dua kali sehari dan ini ga perlu dibilas ya.

Miraculous Refining Toner Avoskin ini mengandung AHA-BHA-PHA + NIACINAMIDE + 2% TEA TREE + WITCH HAZEL AND ALOE VERA.


Packaging Miraculous Refining Toner Avoskin  semi plastik dalam bentuk botolan dan memiliki pembuka double jadi ga perlu takut tumpah kalo dibawa kemana mana. 

Tips buat kalian yang pengen nyobain Skincare atau hanya tonernya aja, jangan sekali-kali mencampur dengan produk jenis lain atau skincare merk lain, karena avoskin ini memiliki kandungan asam yang tinggi dan tidak bisa dicampur penggunaannya dengan  produk lain karena bisa tabrakan, ga balance apalagi yang punya kulit sensitif. Ini pengalaman aku kemarin yang mencoba menggunakan toner avoskin dan skincare lain. Padahal jika hanya menggunakan avoskin tidak ada masalah.

You May Also Like

0 komentar