Purbasari Lipstik Color Matte Shimmer Finish

by - Januari 22, 2020

Dari sekian banyak pilihan make up, ga tau kenapa aku suka banget lipstik, misalkan keluar rumah nih hanya sekedar ke minimarket, kepasar atau hanya kewarung aku pilih pakek lipstik tapi ga pakek bedak dibanding pakek bedak ga pakek lipstik heheh :D kalo ga pakek lipstik aku berasa ada yang kurang aja sih, pucet ga seger gitu. Itulah kenapa diantara koleksi make up yang ada, yang paling banyak itu lipstik, mulai dari yang matte dan waterproof, lipcream, lipbalm, liptint warna A-Z, eh ga juga sih Hahaha. 

Nah, maka dari itu kali ini aku mau review singkat lipstik matte dari purbasari yang aku dapetin dari purbasari yang mempunyai 4 jenis yaitu No. 12 cyristallite (orange Gold), No. 13 Azure (ungu), No. 14 Citirine (orange), No. 15 Quartz (Merah). 



Untuk teksturnya pun ini smooth dan kalo di aplikasi in matte banget tapi kalian perlu sedikit hati-hati karena riskan banget takutnya patah dan untuk packagingnya bagus banget karena di balut dengan kotak kuning keemasan membuat lipstik matte purbasari ini semakin kece dan terlihat mewah. 

Selain keempat warna tersebut masih banyak lagi pilihan warna lainnya yang bisa kamu pilih sesuai yang kamu suka. 

Kandungan yang terdapat dalam lipstik matte purbasari ini, Purbasari Lipstik Color Matte Shimmer Finish mengandung vitamin E dan Castor Oil sebagai antioksidan yang bisa melembabkan bibir.

Sedikit tips buat kalian yang pengen nyoba juga purbasari Lipstik Color Matte Shimmer Finish ini penggunaan tidak perlu terlalu tebal karena penggunaan tipis pun sudah memberikan warna terang pada lips kamu. 


Oke girls itu dia sekilas review purbasari Lipstik Color Matte Shimmer Finish semoga bermanfaat dan menginspirasi. 

You May Also Like

0 komentar