Sari Ayu dulu sampai sekarang - Two Way Cake SariAyu (Review)

by - Januari 24, 2020


Sudah hampir 50 tahun Sari Ayu Marthatilaar menjadi brand kosmetik terpercaya bagi perempuan Indonesia yang selalu mengeluarkan produk-produk yang trendy dan dengan inovasi terbaru. Mulai dari Kosmetik, Make Up, skincare, sampai haircare.

Satu dari sekian produk yang aku miliki dari Sari Ayu ini, yang paling aku suka adalah Sari Ayu Two way cake yang memiliki 3 (tiga) macam pilihan yaitu (1) light, (2) natural dan (3) dark.

Tiga macam Two Way Cake Sari Ayu semuanya oke banget, light (cerah), Natural dan dark (gelap/eksotik). Dari ketiga macam itu aku pilih yang warna natural Nomer 2 Kenapa? Karena kulit aku putih cenderung langsat dan setelah diaplikasikan ketiganya aku lebih cocok warna natural itulah kenapa aku pilih Nomer 2. 



Tekstur dari Two Way Cake ini punya tekstur yang smooth (lembut/halus) sehingga kalo diaplikasikan kewajah, tidak menumpuk dan kulit wajah tampak lebih cerah dan halus dan kalo melihat dari packaging Two Way Cake Saru Ayu ini bentuk nya unik banget karena di design berbentuk daun dengan buka tutup dan dibalut dengan warna kuning keemasan (gold) yang buat Two Way Cake Saru Ayu ini semakin berkelas. 

So far selama aku menggunakan Two Way Cake Saru Ayu ini it's good, tidak timbul masalah di kulitku. 

Jadi buat kamu yang suka make up dan kebutuhan sehari-hari selain pertimbangan harga yang terjangkau, pastikan juga bedak yang kamu pilih cocok dengan tone kulit wajah kamu dan juga ga bikin masalah di kulit wajah kamu. 



You May Also Like

0 komentar