Skincare Favorit dari COSRX Indonesia

by - Januari 20, 2020


Girls kali ini aku mau review serangkaian produk dari Cosrx Indonesia yang sebenernya udah dari taon kemaren aku dapet dan nyobain produk ini cuma baru sempet review sekarang. So, produk yang bakalan aku review ini adalah skincare dari cosrx yang terdiri dari 4 jenis produk skincare yaitu Oil-free Ultra Moisturizing Lotion, Low pH Good Morning Gel Cleanser, Advanced Snail 96 Micin Power Essence dan AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Super excited karena dilihat dari review dan pengalaman orang-orang pakek sebelumnya kalo ini produk bagus bgt dan jujur ini baru pertama aku nyoba produk dari cosrx. Awalnya agak sedikit takut karena kulit aku ini tipe yang sensitif khawatir nggak cocok diwajah aku, but setelah dicoba ternyata bagus banget dan enak So far kulit aku ga masalah selama menggunakannya.


Oke deh daripada lama-lama dan penasaran gimana reviewnya, cara menggunakan, tekstur dan kandungan apa aja yang ada di skincare dari cosrx ini, Yuk cussss langsung aja baca reviewnya dibawah ini : 

Oil-free Ultra Moisturizing Lotion

Description : 
Moisturizing dari cosrx ini merupakan skincare dari korea yang bersifat melembabkan wajah yang mampu mengatasi kulit kering dan dehidrasi ga cuma itu Oil-free Ultra Moisturizing Lotion ini juga cocok untuk yang punya kulit berminyak dan kulit sensitif. 
Oil-free Ultra Moisturizing Lotion juga mampu
memperbaiki warna, tekstur, dan kulit yang rusak, mengatasi permasalahan pada kulit wajah kamu.

How to use :
Cara pengaplikasian nya pun mudah, kalian bisa langsung aplikasi di wajah kamu setiap hari dengan memijat lembut secara merata. Gunakan ini sebelum toner.

Texture  : 
Oil-free Ultra Moisturizing Lotion ini berupa cream/lotion yang lembut dan halus. Aromanya menurutku biasa aja namun memberikan kesana feminim 

Ingredients : 
Betula Platyphylla Japonica Juice, Butylene Glycol, Glycerin, Dimethicone, Betaine, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, Hydroxyethyl Acrylate/, Sodium Acryloyldimethyl, Taurate Copolymer, Sodium Lactate, Sodium Lactate, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Allantoin, Panthenol, Xanthan Gum, Ethyl Hexanediol, Citrus Medica Limonum (Lemon) Peel Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil.

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Description : 
Low pH Good Morning Gel Cleanser merupakan facial wash, cleanser atau pembersih wajah yang bisa digunakan sehari-hari yang bisa membantu membersihkan sisa make up dan kotoran yang masih menempel di wajah, cleanser ini juga melembutkan kulit wajah dan membantu mengurangi kulit berminyak dan juga kering kayak aku ini. Produk ini juga diklaim mampu mengecewakan pori-pori. Aku beberapa hari baru mencoba dan belum begitu terlihat semua efeknya tapi so far ini bagus untuk cleanser sehari-hari dan harganya pun terjangkau.


How to use : 
Tekan tube pada kemasan kemudian tuang di telapak tangan tambah sedikit air hingga keluar busanya lalu aplikasi di wajah dengan memijat perlahan secara merata.

Texture : 
Low pH Good Morning Gel Cleanser memiliki tekstur yang kental berupa jel dan berwarna bening namun tidak terlalu banyak busanya.

Ingredients : 
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA.

Advanced Snail 96 Micin Power Essence 

Description :
Advanced Snail 96 Micin Power Essence ini merupakan produk yang memiliki tekstur liquid. 96 angka pada produk ini menunjukkan kadar kandungan snail secretion filtrate. Advanced Snail 96 Micin Power Essence ini mampu memperbaiki kulit yang mengalami kerusakan dan Advanced Snail 96 Micin Power Essence ini juga diklaim mampu menghidrasi, merevitalisasi serta meningkatkan elastisitas kulit wajah dan wajah bisa tampak lebih cerah. Essence ini bisa digunakan dimalam hari yang bisa melembabkan kulit wajah dan mencegah timbulnya minyak sampai bangun tidur.


How to use :
Aplikasikan di wajah secara merata dengan tuang ketelapak tangan. Kemudian aplikasikan juga pelembab dan serum untuk memperkuat dan membuat awet essence diwajah selama penggunaan.

Texture :
Teksturnya kental dan jika diaplikasikan terasa licin dan terasa dingin.

Ingredients : 
COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence: Snail Secretion Filtrate, Betaine, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Panthenol, Arginine, Allantoin, Ethyl Hexanediol, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Phenoxyethanol.

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Description :
AHA/BHA Clarifying Treatment Toner merupakan toner pembersih wajah yang berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan make up diwajah dengan pakaging yang simpel dan praktis banget.  



How to use :
Cara pengaplikasiannya pun mudah yaitu kamu cukup tuang dikapas seperti kamu menggunakan toner pada umumnya dan kamu bisa usapkan di wajah kamu secara merata 

Texture : 
Tekstur dari AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini sama seperti toner pembersih wajah lainnya yang memiliki tekstur cair dan berwarna bening namun AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini ringan. 

Ingredients: 
Water, Salix Alba (Willow) Bark Water, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Lactate, Glycolic Acid, Betaine Salicylate, Allantoin, Panthenol, Ethyl Hexanediol.

Nah jadi inilah hasil review keempat produk dari cosrx ini semoga bermanfaat dan menjadi option buat kalian yang masih bingung cari skincare yang cocok buat kulit wajah kamu.

You May Also Like

0 komentar