Goban - Ultra Waterproof Liquid Eyeliner

by - Februari 25, 2020



Bagi aku yang merupakan salah satu yang kurang expert untuk make up karena bagian terlemah aku dalam bermakeup adalah memasang eyeliner, ada aja kendala kadang ga rata, kadang meleber sana meleber sini, kadang masangnya lewat dari garis bawah mata. Sulit emang kalo mau cantik dan yang pasti cantik itu mahal karena butuh modal hihihi. Nah untungnya aku nemuin produk yang bisa ngebantu banget buat pasang eyeliner (bukan alat bantu pasang eyeliner ya), tapi eyeliner satu ini di design dengan bentuk seperti spidol sehingga mudah untuk diaplikasikan. 

Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner salah satu brand kosmetik yang lagi rame dan diminati para wanita  salah satunya eyeliner, Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner yang berbentuk pen liner yang cocok banget buat yang belum expert banget sama make up karena mudah untuk diaplikasikan.  Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner ini juga udah digilain para beauty blogger & vlogger karena packaging dan waterproof, karena Goban  Ultra Waterproof Liquid Eyeliner ini waterproof, eyeliner ini tahan lama superrr tahan lama dan ga luntur kalo kena air.


Untuk packaging ini berbentuk pen eyeliner berbentuk pena dengan ujung lancip sehingga mudah untuk diaplikasikan dan tekstur dari Goban Ultra Waterproof Liquid Eyeliner ini liquid. 


Cara penggunaanya cukup mudah yaitu langsung aplikasikan kebagian atas mata dengan pen eyeliner dengan mudah karena bentuknya pena/spidol yang bisa mengikuti bagian atas mata. 


You May Also Like

2 komentar

  1. Bagian eyeliner ini memang yang paling sulit aplikasinya. Apa lagi yang susah dihapus, jangan sampai salah gores. Repot bersihinnya. Dengan bentuk spidol gini, rasanya pasti lebih mudah diarahkan goresannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba kalo blm expert bgt sama makeup eyeliner salah satu bagian paling sulit untuk di aplikasiin tpi kalo ada yang bentuknya spidol ataupun pena kayak gini udah ngebantu bgt

      Hapus