NYX Sprinkle Town Cream Glitter Palette - Review

by - Februari 26, 2020



Brand yang satu ini pastinya sudah familiar banget di berbagai kalangan dan menjadi salah satu brand kosmetik favorit bagi wanita di Indonesia ataupun diluar negeri.NYX adalah brand kosmetik yang berkantor pusat di Los Angeles, Amerika Serikat, yang sudah berdiri sejak 1998. 

Banyak macam pilihan produk dari NYX salah satunya NYX  Sprinkle Town Cream Glitter Palette yang lagi rame dipakek oleh Beauty Blogger/VloggerI/nfluencer. 


NYX Cream Glitter Palette adalah salah satu brand make up favorit aku,  selain banyak pilihan produk make up nya,  NYX juga memiliki price yang terjangkau dan kualitas yang oke banget. Salah satu produknya yaitu NYX Professional Make Up Sprinkle Town Cream Glitter Palette dengan pilihan empat warna yaitu bata,  gold, yellow & black. 



Bentuk packaging dari NYX ini ga perlu ditanya lagi sudah pasti bagus banget karena dari kotak nya aja udah bikin mempesona dengan nuansa pink dan penuh warna dengan bentuk palette empat warna yang super cute dengan tutup kaca semakin menambah value dan terlihat mewah dan elegan dan untuk teksturnya seperti biasa halus, smooth dan bling-bling. 

Cara pengaplikasian nya pun cukup mudah,
Gunakan saat make up dan aplikasikan pada bagian samping mata atau pupil mata setelah menggunakan eyeshadow untuk pelengkap agar lebih cling dan cantik.

You May Also Like

0 komentar