Produk terbaru Mirabella - BB Cushion (01 Light Beige)

by - Februari 03, 2020

Hallo belasss, belasss adalah sapaan akrab bagi sahabat mirabella. Mirabella adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak dulu sebab mirabella adalah salah satu brand dari Marthatilaar, tapi hari ini aku ga bahas sejarah dan lain sebagainya melainkan aku mau review produk keluaran terbaru dari mirabella ini.


Kemarin melalui gathering influencer kita diperkenalin produk terbaru dari mirabella yang baru aja launching yaitu, BB Cushion. 
Dengan packaging yang unik dan lucu dengan nuansa warna ungu semakin terlihat elegan dan cantik. Packaging berbentuk bulat yang memiliki dua bagian penutup, satu bagian untuk spons dan satu lagi untuk cushionnya.


BB Cushion Mirabella ini memiliki dua macam shades yaitu 01 Light Beige dan 02 Natural Beige dan yang bakalan aku review adalah nomer 01 Light Beige dengan berat Netto 15g.


BB Cushion Mirabella ini dilengkapi dengan UV Protection berfungsi sebagai Long lasting, Glam Dewy, Ultra Smooth, Quick Coverage. Selain itu BB Cushion ini memiliki fungsi yaitu : 
  1. Mengandung moisturizer agent untuk melembabkan kulit
  2. Mengandung UV filter melindungi kulit dari sinar matahari dan 
  3. Mengandung blurring effect untuk menutupi ketidaksempurnaan tekstur kulit

Nah, belasss lebih jelasnya lagi Mirabella BB Cushion UV Protection menjadikan make up lebih maksimal dengan cara yang praktis. Mengandung UV Protection dan vitamin E, melindungi wajah dari efek buruk sinar matahari dan polisi, membantu menyamarkan noda, tahan lama dengan hasil akhir yang lebih hal, lembab dan tampak berkilau alami.

Cara penggunaan nya gimana kak?Mungkin ada yang belum pernah pakek cushion dan ga ngerti cara pakeknya? 
Cara penggunaan nya cukup mudah tekan spons didalam menggunakan puff, oleskan secara merata dengan cara tepuk ringan diwajah.


Untuk harga dari Mirabella BB Cushion ini berapa sih kak? Nah untuk harganya Rp.110.000 aja girls terjangkau banget ya kan? Jadi tunggu apalagi serbu semua store yang ada dikota mu dan beli Mirabella BB Cushion.

Oke girls ini adalah review singkat dari aku semoga bermanfaat ya 
Thankyou buat yang udah mampir :) 

You May Also Like

1 komentar

  1. Sekarang jamannya cushion ya, ada banyak banget produk cushion di pasaran. Kemasannya lucu-lucu pula

    BalasHapus